Minggu, 12 April 2015

demi UN, apasih yang ngak

Hari ini tadi gue dijemput Rizky buat pergi ke rumah Qarin sama teman-teman yang lain, besok kita UN, kebayang ngak sih besok gue akan menghapain Ujian Nasional, setelah gue sekolah, belajar, magang, peraktik, dan apalah-apalahnya, besok perjuanagn terakhir gue akan dimulai.
Udah siap-siap dijemput, kita otw, gue dan Rizky beliin buah duku yang lagi musim-musimnya sekarang ini, beliin untuk cemilan sambil kita belajar sama-sama nanti, tadi rencananya kita akan copy kisi-kisi soal dan kita akan bahas bersama, rencananya sih gitu. Tapi yang namanya rencana tetap aja rencana, tuh orang yang udah dapetin soal malah pulang dengan  berbagai alasan, udah mau hujan, takur dimarah mama, kesana ada keperluan, kesini sebentar, dan berbagai alasan lainnya, gue mah diam aja, yaudah terserah lo pada.
Akhirnya tinggal gue dan Qarin di teras rumahnya, rencananya kita mau ngerjain berdua aja, eh ternayat soalnya Qarin masih tinggal sama Sisil-,- emang ini hari ngak nyuru kita orang balajar kali yah. Yaudah akhirnya kita masuk kedalam, goreng ayam dan makan di kolam belakang rumahnya. Makan banyak dan kenyang, ngak perduli ama yang lainnya. Gue sambil nungguin Rizky masih asik ngobrol sama Qarin ngak ngeliat hape lagi, ternyata tuh anak udah nyampe di depan rumah, eh pas gue keluar dianya marah-marah haha.
Udah sore, udah mau hujan juga, yaudah akhirnya belajar ngak jadi, gue mutusin untuk belajar dirumah aja, dan kita pulang.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar