Sabtu, 11 April 2015

sakitnya itu loh:')

Tadi waktu lagi di sekolah ceritanya gue dan teman-teman gue lagi mau salam-salaman sama guru sebelum kita mau pulang, karena senin ntar kita mau UN jadi ceritanya hari ini halal bihalal sama semua guru di sekolah, ngak semuanya sih cuma beberapa guru aja, seperti guru yang ngajar mata pelajaran produktif, dan guru-guru yang pernah ngajar kita. Jadi waktu gue lagi di depan kantor UP,- kantornya guru-guru jurusan TKJ gitu. Gue lagi katawa-tawa sama teman gue, dan secara ngak sengaja gue ngeliat ada Redho di depan LAP IPA, gue ngak tahu dia ngapain, sama siapa. Gue lanjut aja ngobrol sama teman, tapi betapa terkejutnya gue setelah gue liat ada cewek itu datang nyamperin Redho dan ngobrol di sana, nyesek gue ngeliatnya, ngak tahu ini kenapa, cemburukah gue? Tapi kenapa bisa? Ntahlah, bodohnya perasaan ini. Gue ngajak teman gue pulang, niatnya sih ngak pulang beneran, tapi mau ngeliat tuh anak pulangnya bareng atau ngak, kita ngawasin dari jauh, mereka jalan bareng menuju ke ke luar, yaampun untung ngak pegangan tangan.
Gue dan teman-teman udah nyampe di depan,  gue rencananya mau salaman sama Pak Teguh yang lagi duduk disebelah pos satpam sama guru-guru yang lain, tapi gue ngak jadi lewat atas, soalnya ada adek kelas yang lagi berdiri di depan Pak Teguh, gue ngak ngeliat muka tuh orang, tapi setelah teman gue ada yang bilang lewat sini aja ngak usah lewat atas, oke gue ikutin tapi masih aja gue ngeliat ke arah orang yang berdiri di dekat Pak Teguh tadi, gue tersadar  ternyata tuh anak adalah Redho, gue kaget, gue putar arah sumpah pertama tadi gue ngak ngeh kalo itu Redho. Setelah salaman kita masih berdiri di dekat gerbang, gue masih ngawasin Redho sama cewek tadi, gue sampat liat tuh cewek ngeluarin motor, gue pikir tuh cewek pulang sediri, sangking masih mikir positif sama Redho, tapi ada yang ada yang aneh, beneran deh.
Pertama Redho nunggu di pos sambil megang helm, ngapain coba, pasti lagi nungguin orang. Kedua, tuh cewek berentih di dekat Redho duduk, ngomong-ngomong sebentar terus Redhonya pergi masih megang helm tadi, Redho pergi ke warung yang ada di sebrang sekolah gue, gabung sama temannya yang lain, sedangkan ceweknya masih duduk di atas motor di tempat dia ngobrol sama Redho tadi. Gue tiba-tiba dipanggil sama Bela, dia berdiri di sebrang jalan, manggil gue sambil bawa bingkisan, oke itu tas yang kita pesan beberapa hari yang lalu, tapi bukan itu yang penting. Jadi ceritanya waktu gue lagi berdiri sama Bela di depan warung tiba-tiba tuh cewek yang kebetulan teman sekelas Bela datang nyamperin kita berdua buat bayar hutang asam Bela, batapa nyeseknya gue Tuhan. Redho udah ada di warung yang ujung sana, sedangkan gue berdiri di trotoar jalan dekar warung depan sekolah, sama Bela dan cewek yang dekat sama Redho tadi-,- sebelum tuh cewek datang, gue sempat nanya ke Bela, tuh cewek pacaran sama Redho tau ngak, Bela ngak tahu. Tapi yang bikin gue nyesek adalah waktu Bela nanya ke cewek itu, “ini motor siapa?” tuh cewek dengan santainya jawab kalau otu motor Redho, anjiiiiir!!
Hebat yah hebat banget, gileeek asli gue nyesek banget ngeliat kelakuan Redho, yaampun ngak nyangka gue kalo udah sejauh itu hubungan lo sama cewek itu, sakit gue ngeliatnya, sakit banget, sumpah. Setelah hari selasa maren dia mesra-mesraan sama teman sekelasnya di depan mata gue, dan sekarang gue ngeliat kejadian yang luar biasa lebih menguncang hati dan perasaan gue, Mereka-pulang-pergi-sekolah-sama-sama-pakek-motor-REDHO!! Dan yang bikin gue lebih nyesek lagi tuh cewek yang bawain motornya Redho, yaampun gue sakit, banget banget banget.
Hati ini masih gelisah ngak karuan, ngak ngerti apa yang sedang terjadi dengan diri gue, kenapa gue marah, kenapa gue ngak bisa ngeliat ini semua terjadi, gue ngak bisa tenang, gue kesal ngak tahu kesal sama siapa, gue bingung mau nyalahin siapa, ini salah gue atau dia?! Pikiran gue balik ke beberapa bulan yang lalu, saat gue masih dekat-dekatnya sama Redho, saat gue masih sayang-sayangnya sama Redho, saat gue masih sering komunikasi sama Redho, saat gue mulai tahu kalau gue sayang dia. Gue harus dapatin dia, gue harus dapat. Tapi dengan adanya berbagai hal-hal yang terjadi diantar kami berdua, kami bertengkar, salah paham, salah pengertian, belum terbiasa dengan ego satu sama lain, gue yang katanya kasar atau dianya aja yang belum bisa nerima keadaan gue, gue dekat dengan orang lain, mungkin dia juga ngak dekat sama gue doang, gue mulai lebih senang dengan orang baru daripada sama dia, gue cuek waktu balas sms dia, dan gue lebih senang kalo dapet sms dari orang lain, dia yang suka maksa, dan gue ngak suka dipaksa, dia mulai suka sms gue seenaknya, dan gue yang suka digituin, dia yang mau kita ada ikatan sedangkan gue belum siap karean gue juga lagi dekat sama orang lain, -waktu itu. Pokonya pikiran gue tentang kita berdua dari beberapa bulan yang lalu semuanya muncul bertubi-tubi, gue serasa ingin teriak sekencang-kencangnya karena ngak bisa nerima ini semua.
Ampun ini perasaan ko jadi gini, gue ngak mau dia deket sama cewek lain, gue ngak mau ada orang lain yang lebih dekat sama dia daripada gue, gue ngak mau ada cewek yang lebih cantik bisa dapatin dia, gue ngak mau jauh dari dia sedangkan gue sendiri ngak dekat sama dia, gue ngak mau tahu kalo dia dekat sama cewek lain, jir.
Gue yah gini orangnya, mungkin gue terlalu bodoh untuk sayang sama orang yang gitu kelakuannya, mungkin gue terlalu menggunakan perasaan daripada otak gue, gue terlalu polos untuk berpikir kalo cowok itu ngak semuanya jahat, padahal kebanyakan yah gitu. Gue pasti bakalan kepikiran terus selama beberapa hari ini, sampai ntar gue lupa sendiri kalo gue pernah sakit hati gara-gara orang yang ngak penting. Gue lemas, nyesek, ngak mau ngapa-ngapain, maunya cuma dia jauh dari cewek itu dan dekat ke gue lagi haha, gilaaa.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar