Senin, 20 April 2015

Senin yang baru

Hari senin! Yah seperti hari-hari senin lainnya, gue malas bangun. Padahal hari ini seharusnya gue udah bisa bangun siang dengan segenap rasa malas yang udah nunggu hari libur panjang ini. Udah Ujian Nasional seharusnya emang udah santai-santai aja di rumah, bangun siang, main game sepuasnya, makan sesukanya, nonton apa aja, dan ngelakuin apa aja yang selama ini jarang banget bisa gue lakuin karena sibuk sekolah. Untyk hari senin ini gue masih harus ke sekolah, datang siang juga ngak bisa karena cuma ngambil undangan perpisahan untuk orang tua/wali. Gue santai aja ke sekolahnya, pergi sama Bela soalnya. Sangking santainya gue masih sempat cuci baju dulu haha.
Udah dijemput terus berangkat ke sekolah-,- malas sih, malas banget malah. Hari ini ganggu banget, gue seharusnya udah nyantai dirumah, tanpa makek pakaian sekolah  sekolah lagi. Waktu udah nyampe ke sekolah, gue langsung nyari guru yang bersangkutan buat ngambil undangan. Setelah semua yang dipikir penting kelas, gue pulang.
Sebenarnya bangk sih yang dilakuin waktu masih di sekolah tadi, seperti ngobrol dulu di UP sama guru-guru yang di sana, makan di kantin sama Topang dan Bela, ketem sama Kakak dari telkomsel yang jual tiket FunRun, ke tukang jait tempat Bela bikin kebaya, dan pergi ke percetakan untuk scan Raportnya pacar Bela. Setelah selesai baru akhirnya gue benar-benar pulang ke rumah.
Sampai ke rumah hari ini gue masih ngerasa ada yang beda, hari ini Mama dan Ayah lagi sibuk-sibuknya prepare buat besok berangkat ke Jambi, mod gue jelek banget malam ini, bawaannya mau marah aja, ngak mau ditanya, bete, sedih ngak jelas kenapa, pokonya aneh. Mungkin karena gue bakal ditinggal sednirian dirumah kali yah-,-
Padahal hari ini ngak sibuk-sibuk banget, gue sempat istiahat siang tadi waktu pualng sekolah, tapi ntah kenaoa malam ini beda banget, ngantuk banget ngak bisa nahan lagi. Udah beresin dapur, dan siap untuk tidur. Bye:*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar