Rabu, 15 April 2015

UN hari ke 3

Sampai di hari ke3 Ujian Nasional, yah gitu deh. Belajar udah, doa udah, dan yang terakhir cuma pasrah. Semoga hari ini berjalan dengan lancar, semua yag gue pelajarin semoga gue tetap ingat waktu saat ngerjain Ujiannya, semoga.
Udah datang hampir telat, yah seperti biasa, gue lari kencang dari gerbang supaya ngak terlalu telat, tapi yang namanya udah ada pengawas di dalam ruangan gue tetap gue anggap telat banget, walaupun ujiannya belum mulai. Gue semangat banget ngerjain mata Ujian hari ini, ini pelajaran favorit gue, gue harus bisa ngerjain dengan tenang dan gue harus bisa dapat nilai tinggi. Tapi yanh gitu deh, udah ada rencana, tapi jalannya bukan kita yang nentuin. Gue sulit banget mencerna apa isi dari “listening session” tadi, suara dari speaker benar-banar kacau, apaan coba yang diomongin, ngak jelas-,- gue sempat ngayal, seandainya yang jadi pengisi suaranya itu Ma’am Fransiska, pasti hidup gue lebih bercahaya haha, tapi ngak mungkinlah, itu kan udah diatur dari pusat, tinggal kuping masing-masing aja yang harus teliti ngedengarnya.
 Setelah “listening session” selesai, gue lanjut ke “reading session” lumayan deh dari pada yang tadi, gue masih lebih bisa memahami dengan membaca sendiri daripada harus ngedengin suara speakers yang ngak jelas tadi-,-
Gue dih pd aja ngisinya, ngak nanya ke orang, ngak ada niat. Soalnya ini kan Ujian Nasiona, ini perjuanagan terakhir gue, kapan lagi bisa kaya’ gini di SMK, jadi gue harus percaya diri, ngak udah takut, ngak perlu nanya kiri kanan. Alhasil dengan ini gue dengan terpaksa harus menggunakan rumus “tepis” di Ujian Nasional ini, karena gue ngak yakin harus nanya ke teman gue, banyakan takutnya, takut ketawan pengawas dan ujung-ujungnya gue usir keluar, takut dikasih jawaban yang salah, dan lebih parahnya gue takut kalo ntar gue nanya ke teman gue eh ternyata dia juga ngak tahu-,-  nahk kan gue yang ribet.
Tapi Alhamdulillah, hari ini berjalan lancar, gue bisa nyeselain soalnya, walau beberapa gue jawab asal-asal aja, tapi gue harus pd, karena itu jawaban gue sendiri. Semoga nilai Ujian Gue bisa dapat nilai yang bagus. amin

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar