Kamis, 23 April 2015

kaya' anak kost gitu

Udah bangun pagi, terus pulang kerumah setelah malamnya tidur dirumah Ocik Densi. Pulang dulu buat beres-beres rumah, mandi, makan, dan apalah apalah. Udah sampai rumah gue mulai beresin satu-satu yang bakal gue kerjain, mulai dari bilas pakaian, nyapu rumah, nyuci sepatu, dan mandi. Niat banget mandi pagi hari ini, soalnya tadi malam Ocik ngomong mau mintah ditemanin ke JNE buat ngirim paket ke Om Putwito yang lagi di Jogya, oke gue harus siap-siap.
Waktu gue lagi mandi tiba-tiba ada suara Ocik yang teriak-teriak manggil nama gue, kaget gue dengarnya, gue kira Ocik udah siap duluan dan mau ngajak jalan, eh ternyata Cuma mau ngingatin dang, dan parahnya Ocik belum mandi-,- oke gue bisa santai dulu, selesai mandi gue masih sempat buka laptop, nonton tv, dan santai dulu di kamar.
Udah puas nonton gue pergi ke rumah Ocik, gue udah siap banget, pakek baju rapi, tas, dan nenteng helm, caelah mau kemana buk.
Gue udah sampai dirumah Ocik, yang lokasinya cuma jarak beberapa rumah dari rumah gue. Gue liat di garasi motornya ngak ada, gue intip dari jendela cuma ada motor Om Purwito, lah Ocik mana coba.
Sumpah demi apa ini gue diphpin, ini Ociknya yang lupa mau ngajaka gue atau kenapa-,- gue udah siap-siap tapi dia ngak ada dirumah, jadi gue harus ngapain?-, yaudah daripada gue kaya’ maling sendirian di depan rumah orang, mending gue pulang.
Gue pulang, gue tungguin terus, mungkin aja ntar Ocik datang ke rumah buat jemput gue, tapi waktu terus berjalan, hari semakin senja, perut gue lapar, dan Ocik ngak kunjung tiba. Yaudah tidur siang adalah jalan satu-satunya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar