Sabtu, 04 April 2015

masih kamu, iya kamu

Sabtu, setelah kemaren seharian gue dirumah karena libur hari Paskah, akhirnya dengan terpaksa dan berat hati gue harus kesekolah lagi untuk belajar sebelum menghadapi UN, iyaa wajib diikutin.
Nyampe ke sekolah, pemandangan yang pertama gue liat adalah Redho, yaa Redho. Mungkin untuk beberapa hari ini gue bakal ketemu Redho terus,  hari-hari yang gue jalanin di sekolah sedikit berbeda saat ada seseorang yang nyapa gue, sapaan dari adek kelas yang gue taksir dari pandanagn pertama dulu, saipa dia, Redho.
Gue diem aja, gue jalan santai menuju kelas gue. Ada suara yang teriak, gue ngak merhatiin, gue lebih sibuk ngebenarin jilbab gue yang berantakan akibat makek helm tadi, orang yang teriak lewat disebelah gue, ngak sadar ternyata itu Redho. Dia jalan didepan gue, ngak nyapa, ngak tau tuh anak sadar atau ngak kalo ada gue dibelakangnya dia, gue cuek aja ngak berani mau nyapa duluan.
Bel masuk kelas, gue udah dari tadi di dalam kelas tapi Frengki tiba-tiba ngajakin gue jajan, sebenarnya gue malas pagi-pagi udah jajan tapi gue inget diluat ada Redho haha yaudah gue mau mau aja, tapi ngak lama kemudian Bu Fina masuk, tapi yang namanya Frengki nekat yah tetap aja minta izin mau keluar sebentar , oke gue keliaran sama Frengki di luar kelas, yayayaya ada Redho di tempat dia biasa duduk sama temannya, kebetulan tempat tujuan gue mau jajan lewat sana, jiah modus. Dia nyapa gue, gue dada, dalam hati kesenangan. Waktu gue lewat lagi, dia nyapa lagi, bilang ke gue “sini dulu” gue cuma jawab “sini aja ke kantin yuk” eh yang jawab malah orang gila yang ngak gue kenal, dafuk.
Gue udah muter-muter di kantin, ngak nemu yang gue mau, gue balik lagi ke kelas. Waktu lagi ngobrol di jalan tiba-tiba ada suara yang teriakin nama gue, “ha” gue nyaut ngak jelas, ngak tau siapa yang manggil, gue noleh ke arah sumber suara, dan gue tau, gue tau yang manggil gue Redho, waktu udah saling liat dia bilang gini “eh ngak mau mampi dulu” gue liat situasi, sumpah gue mau banget sebenarnya, mau banget duduk di dekat dia sambil ngobrol, tapi gue dia duduk sama teman-temannya rame banget, “ah ngak deh, temannya rame banget” gue jawab dengan penuh rasa kekesalan, nyesal, maunya ngak gini, aaah
Gue masuk ke kelas, belajar sampe selesai, gue mau pergi sama Dedeh, jadi gue langsung pulang aja, padahal niatnya mau ketemu dia dulu, mau ngobrol atau apalah. Tapi yang namanya takdit belum berpihak, dan keadaan yang ngak mendukung, yaudahlah gue kubur dulu harapan ini haha.
Waktu udah nyampe di gerbang sekolah, gue masih sempat-sempat ngeliatin ke sekililing sekolah, ke parkiran, kemana-mana ngak ada Redho, lo kemana Dho, kemana?! Mau ngeliatin dikit aja, gue takutnya ntar hari senin kita ngak bisa ketmu lagi, deh elah sedih.
Lama udah gue ngeliatin, nyari-nyari ngak pasti, dan akhirnya gue dan Dedeh pulang, gue ngak ngeliat Redho, yaudah ngak apa-apa, semoga ntar hari senin masih bisa ketemu, AMIN.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar