Minggu, 05 April 2015

buat pacarnya teman

Ngak akan berubah, atau mungkin belum aja? Kegiatan dihari minggu gue gini-gini aja. Bangun siang, cari makan, nonton, main game, makan, tiduran, yaya pokonya gitu-gitu aja. Kecuai kalau ada teman yang ngajakin pergi, mintah temanin ke mana gitu, cari makan, atau nongkrong ngak jelas-,-
Jadi tadi siang Bela sms minta temanin kemana gitu, gue sh sebenarnya malas, malas banget malahan. Banyak alasan yang membuat gue ngak mau kemana-mana, mager di kamar, malas ngapa-ngapain, malas mandi, malas keluar rumah, yah pokonya mau di rumah aja sama mama sama ayah.
Bela tetap aja sms, semua jurus dia keluarkan demi membuat gue mau keluar nemenin dia, dan setelah semua jurus dia keluarkan gue pun akhirnya luluh-,- mandi, sholat, siap-siap dan cabuuuut. Nemenin Bela cari kado buat pacarnya, ke toko ini, toko itu, untung ngak semua toko dia datengin, dan barang yang dicari ngak juga dapet, gue yang capek atau Bela yang ngak capek-capek, betah yah kalo demi pacar haha.
Selesai muter-muter ngak jelas, kita mutusin buat main ke rumah Qarin, dari pada ngak ada kerjaan di rumah mending cari tempat main dulu, masih siang gini kan. Sms Qarin ngak dibalas, bbm pending, pas banget kita akhirnya nekat dateng ke rumahnya walaupun ngak tahu orangnya ada di rumah atau ngak.
Sampai di teras rumah Qarin, ketok- pintu ngak ada yang keluar, teriak-teriak ngak ada yang jawab, gue lupa kalau punya hp, telphon. Diangkat, gue tanya dimana Qarin malah jawab ngak punya pulsa, eh bego lain ditanya lain dijawab. Gue tanya dimana sekali lagi, dia jawab, gue matiin telphon. Gue tternyata tuh anak ada di dalam rumah, iyaa wajar aja ngak kedengeran soalnya tuh anak pindah kamar yang tempatnya paling balakang, sungguh disayangkan suara indah ini terbuang percuma.
Akhirnya Qarin keluar rumah, gue dan Bela masuk, ngobrol banyak di kamar, ngak kerasa hari udah sore aja. Kebetulan Abi ulang tahun hari ini, iya jadi ceritanya Qarin, Sisil, Ifat, dan Farah mau ngerayain ulang tahunnya Abi, yah karena kebetulan gue ada jadi gue ikutan aja, dan Bela pulang karena mau pergi sama Ibunya.
Rencana udah disusun, gue dan Sisil pergi cari kue buat Abi, setelah kue udah dapet, misi pun berjalan. Walaupun akhirnya bocor juga haha. Ngak kerasa udah malam aja, karena tetangga Qarin yang biasa nemanin dia nginap kecelakaan, jadi gue yang nginap buat nemenin Qarin, jadilah malam senin ini gue nginep lagi dirumah Qarin.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar