Minggu, 26 April 2015

Bangun udah siang banget, padahal tidur di rumah teman haha, yaelah yang punya rumah aja ngak bangun-bangun coba, gimana gue bangun duluan, mending gue lanjut tidur kan. Kalao tidur dirumah Qarin mah jam berapa ja tetap terasa dingin, soalnya kipas segede lemari ngak pindah-pindah dari sebelah tempat tidur. Tapi sesuatu mulai berubah, ketika tiba-tiba ada yang buka jendela, nah pas banget gue tidur ngadepnya ke jendela , gue kaget kan ko tiba terang gini, silau banget. Pas gue buka mata gue belum sadar banget, gue kita yang buka jendela barusan adalah Cici, eh ko Cici pake daster gitu? Gue buka mata gua pelan-pelan, dan yang gue liat ternyata bundanya Qarin, yaelah pantas dasteran. Itu yang akhirnya mengakhiri perjalan tidur di hari minggu gue.
Gue dan Qarin udah bangun, kita udah makan, pergi ke rumah Abi buat ngambil laptop, ke tempat Frengki untuk mintah Photo semalam, terus balik lagi kerumah, makan lagi, dan baru pulang kerumah gue, udah banyak banget yang kita kerjain hari ini.
Waktu nyampe dirumah Mamanya Qarin yang di dekat rumah gue, di sana akhirnya gue bisa mandi, soalnya waktu di rumah gue tadi ngak keburu lagi, Mamanya Qarin udah nungguin buat makan-makan di rumahnya. Jadi sesempatnya di sana gue langsung mandi.
Selesai mandi badan gue makin ngak enak, panas banget ngak ketulungan, ini efek capek, kurang tidur, dan makan ngak teratur lagi semenjak Mama dan Ayah ke Jambi, oke ini geu sadar malam tadi mungkin gue terlalu semangat, ngak ingat kalo besok masih sibuk ini itu. Jadi gue cuma diduran aja di kamar Qarin, ngak mau ngapa-ngapain, ngak nafsu makan, puyeng, panas tinggi, suara parau, dan ingusan. Gue udah dipasksa untuk minum obat penurun panas dulu, biar gue ngak tambah parah, oke gue minum juga tuh obat daripada ntar gue benar-benar ngak bisa bangun. Geu mikir keras, mampus deh, ini besok mau acara perpisahan tapi badan ngak sehat gini. Tapi ini mungkin gini terus, gue harus sehat, harus. Karena perjalanan belum berenti di hari ini, besok gue masih harus bangun subuh untuk ke salon dan pergi ke acara perpisahan sekolah gue.
Oke jadi udah selesai semua acara di rumah Qarin, gue dan dia berangakat ke rumah Bela, udah packing semua barang yang diperluin, dan kita jalan. Tapi kita ngak langsug ke rumah Bela, kita harus balik kerumah gue dulu buat ngambil barang yang masih ketinggalan, terus ke rumah Bunda Qarin yang di Jitra lagi, terus nemuin Frengki dulu buat ngambil uang, dan baru kita otw ke rumah Bela. Sampai dirumah Bela kita masih belum bisa tidur, kita masih nungguin Eta, Dimas, dan Riki, yang ikutan nginap di rumah Bela.
Setelah semua udah nyampe dirumah Bela, kerjaan makin banyak aja, ada yang mau makan dulu, Qarin yang jalan sama gebetannya juga belum pulang, dan gue masih sibuk dengan game gue. Oke semua masih sibuk dengan kerjaan masing-masing. Gue masih aja sibuk main game, sampai semua udah ngak ada yang ngelakuin kegiatan apa-apa lagi dan udah ngajakin tidur, gue kaget, bingun sekarang jam berapa, yaampun ngak kerasa ternyata udah jam 12, lewat malahan, jadi sekarang udah masuk ke hari senin, dan kita belum satupun yang tidur, padahal besok harus bangun subuh-subuh banget, buat mandi dan kesalon. Oke waktunya gue matiin laptop, dan siap-siap untuk tidur.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar