Selasa, 21 April 2015

senangnya bisa bebas

Pagi yang cerah dihari pertama gue ngak pergi ke sekolah lagi, nyantai bisa bangun diatas jam8 pagi. Mulai malam tadi dan malam seterusnya kurang lebih satu bulan ke depan gue bisa bangun sesuka hati gue, ngak ada yang marah kalo gue tidurnya udah larut ayau bangunnya udah siang, karena emang ngak ada lagi yang harus gue kejar di pagi hari.
Pagi ini gue bangun dengan santainya, gue kebangun karena kamar udah mulai silau, matahari udah masuk ke kamar. Tercium aroma telur goreng dan sambal hijau, gue tau pasti itu kerjaan Mama. Seperti hari-hari lainnya, Mama bangun Subuh untuk masak dan kerja rumah lainnya.
Sedikit berbeda dengan hari ini, Mama masaknya banyak banget. Mama dan Ayah hari ini berangkat ke Jambi untuk menghadiri acara pernikahan Kakak gue, pulangnya ngak lama sih, cuma beberapa hari doang. Malam tadi jadi malam terakhir gue tidur bareng Mama, buat malam nanti dan malam berikutnya gue harus tidur di rumah sodarah Mama yang kebetulan rumahnya dekat rumah gue. Oke tenang, Mama cuma sebentar ko di Jambinya, besok juga udah pulang.
Dari gue bangun tidur sampe tadi siang jam1 siang waktu Mama mlai pergi ke Loketnya, gue masih serasa mimpi kalo gue akan ditinggal sendirian di rumah, ini baru pertama kali gue banar-benar sednirian di rumah. Biasanya kalaupun gue sendiri di rumah, itu biasanya kalau orangtua gue lagi ada acara keluarga yang mengharuskan mereka pulang agak larut malam, jadi ini yang pertama.
Malam gue harus pindah ke rumah sodarah Mama, dan pagi gue pulang lagi ke rumah, kira-kira begitulah untuk beberapa hari ini. Yah semoga gue aman-aman aja, semoga Mama dan Ayah sehat, selamat, dan cepat pulang kerumah lagi. Mama dan Ayah ngak usah lama-lama di Jambi, ngak asik.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar