Kamis, 02 April 2015

adek kelas yang kurindu =D

Sekolah hari pertama belajar khusus untuk UN, oke terdengar menyenangkan, mungkin. Ke sekolah dengan semangat, semangat karena seseorang yang dirindu. Soalnya kemaren gue kesekolah Cuma buat instal ualang laptop gue doang sih, eh ternyata bertepatan sama hari kepulanagn anak-anak magang, cielaah ketemu Redho hahaha. Pokonya semua adek kelas yang udah lama ngak gue liat ada semua, tambah cakep, tambah bikin gemes.
Yang hari tadinya menurut gue bakal jadi hari yang membosankan pun berubah total, semula gue pikir adek-adek kelas 11 ngak bakal sekolah dulu, eh ternyata masih sekolah aja untuk megikuti acara yang diadain di aula sekolah, tuh kan ketemu Redho lagi, duh.
Gini nih, gue lagi duduk diteras kelas sama teman-teman gue, terus ada pengumuman kalo anak kelas 11 disuruh masuk ke aula segera, karena acara akan dimulai. Oke gue mulai pasang mata sejeli mungkin, gue lirik kemana-mana, kepala gue muter kesegala arah, hidung udah ngendus-ngendus dari tadi, wkwkw. Beberapa saat kemudian Redho lewat, jrengjreng gue dekdekan. Teman gue pada godain gue, tuh ada Redho tuh, gue calm.
Lalu guru Matematikan gue, sang wali kelas yang bernama Bu Neli masuk, kita belajar serius sampai selesai, lalu dilanjutin oleh pelajaran selanjutnya yaitu Bahasa Inggris, sama Ma’am Fransiska. Belajar dengan serius tapi tetap santai. Waktu lagi belajar Bahasa Inggris tiba-tiba Redho lewat di sebela keals gue, caelah Yolanda pakek bilang-bilang haha, tuh kan gue malu.
Selesai pelajaran berakhir, gue dan Qarin berangkat ke kantin, ada pemandangan yang indah di sana, sebua objek yang indah dimata gue, sedikit berbeda dan segar, bikin gue melek, serasa ngak mau beranjak dari kantin, sumpah nafsu makan gue ilang, ngak mau makan apa-apa, cuma mau liatin dia aja, eh dia siapa coba, iya Redho dong, sekolah begitu sempit, benar-banar sempit kalau ada dia dimana-mana. Gue nungguin Qarin beli gorengan, tiba-tiba Redho lewat dibelakang gue, yaampun meleleh. Lalau gue dan Qarin ngobrol sama Bela adek kelas yang baru selesai magang, kita ngobrolin tentang pacarnya Bela yang kebetulan teman SMP gue, yayah ngobrol-ngobrol ngak jelas, ketawa gila, yang menyebabkan gue tiba-tiba kehilangan pusat pandangan gue, Redho udah ngak ada lagi di tempat semula dia makan, pas gue liat tiba-tiba dia ngak ada lagi, kepala gue muter-muter nyariin tuh orang yang ilang, iyaaa masih ada di ujung sono, kapan tuh anak lewat coba, sumpah gue sadar kalo dia udah lewat sangking asiknya ngobrol sama orang gila, -tersangka Qarin dan Bela. Gue lanjut ngobrol lagi, beberapa saat berjalan gue benar-banar kehilangan Redho, dia udah pergi dari kantin, gue pasrah.
Kita udah nyampe dikelas, terus niatnya mau jajan keluar, ngak tahu niat yang sebeanrnya apaan, yang jelas mata tetap aja liar lirik kesana sini buat nyariin Redho, iyaaaa ada dia di parkiran motor, lagi duduk-duduk sama temannya “dekdek” jantung gue gede bangt suaranya. Waktu gue dan Qarin mau ngambil motor Qarin yang masih terparkir di depan pagar gara-gara tadi pagi telat, gue jalan di sebelah Qarin dan tiba-tiba ada suara siulan tanda memanggil dari Redho, gue ngeliat ke arah dia, Redho udah lambai-lambai tangan manggil gue ngajak ketempat dia duduk,
“sini bentar yuk” sapa Redho,
“apaan” gue jawab,
“bentar aja kesini dulu” dia jawab lagi,
“ngak mau ah masa iya cewek datengin cowok” gue jawab cuek
“bentar aja” tuh anak masih aja bawel, tapi gue balas dada aja, sambil senyum
Seandainya waktu Redho manggil ngak ada Qarin dan ngak ada temannya Redho udah pasti gue samperin tuh orang, beneran gue samperin deh. Tapi yasudahlah yah, takdir emang.
Udah senang aja pokonya kalo udah disapa sama Redho.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar