Sabtu, 25 April 2015

“BengkuluNeonRun5k”

Yuhuuuu malam minggu, 25 april 2015 event “BengkuluNeonRun5k” dilaksanakan, yang udah di tunggu dari berminggu-minggu yang lalu sama gue dan teman-teman. Ini hari yang gue nanti, dan udah gue persiapkan dengan matang, mulai dari beli tiket, beli sepatu khusus dipakek buat acara ini, dan tenaga apalah-apalahnya hihi.
Kemaren siang gue sama teman gue udah tukar tiketnya sama panitia “BengkuluNeonRun5k” buat ditukar sama atribut-atributnya. Oke jadi izin udah ditangan, sepatu udah datang, tinggal nunggu jam yang ngak gerak-gerak dari tadi.
Jam 10 udah dijempur sama Frengki, kita melakukan perjalanan yang panjang, mulai dari kerumahnya dulu buat ngambil barangnya yang tinggal, terus ke tukan jahit buat bikin pita kebaya gue yang belum jadi, lalu ketemuan sama kak Ganda untuk ngasih tiket, lanjut cari sepatu baru buat Frengki, cari makan, dan akhirnya baru gue bisa duduk santai di kedai Pasco yang dijaga sama teman gue, -kebetulan Frengki kerja sambilan di sana.
Gue duduk santai, ngobrol sama abang-abangnya, asik aja soalnya nyambung kalo ngobrol jadi gue ngak bosan-bosa amat nunggu sepatu gue diantar. Siang-siang panas, ngak ada uang lebih, teman yang masih sibuk masing-masing, waktu terasa berjalan begitu lama.
Udah lama nunggu sms dari kak Adinda yang ngaterin sepatu, akhirnya ada juga, sekitar jam setengah empat sepatu gue udah ditangan, senang, tenang, dan bahagia.
Malam ini akan jadi malam yang bersejarah dalam hidup gue, gue bebas ketawa sama teman-teman gue, ngak ada yang ganggu, ngak ada yang nyariin, ngak ada yang cemasin gue. Gue, Qarin, Abi, Frengki, dan Sisil udah ready, udah pakek bajunya, dan atributnya udah dibawa. Kita berangkat ke lokasi “BengkuluNeonRun5k” di View Tower Bengkulu, sekitar jam setengah enam sore, udah rame, dan acata masih diisi oleh band indie, gue dan Qarin cuma ngeliat dari kedai siomai tempat kita sedang makan sambil nungguin Abi, Frengki, dan Sisil yang pergi ntah kemana.
Jadi acaranya ntar malam udah magrib, sekitar jam 7 gitu kayanya, banyak acara yang ini itu sebelum acara intinya dimulai, gue sih sebenarnya semangat buat ikut lari-lariannya, tapi karena Sisil ngak mau dan dia ngajakin gue buat ngak udah ikutan lari, jadi gue ikut dia aja. Kita duduk di taman sekitar Tower, ngobrol ngak jelas, sambil santai-santai nungguin orang selesai sampai finis. Banyak juga sih yang ngak ikutan lari, jadi keluar dari garis star, terus cuma jalan santai terus belok haha.
Setelah semua udah ngumpul di depan panggung lagi, pemenang lari udah dapet hadia, dan sekarang waktunya hiburan yeaaah. Ini yang ditunggu, DJ udah ada, goyang yuk \=D/
Malam ini, jadi malam yang seru banget, asik, seru, gila, pokonya ngak inget lagi sama yang lain, malam ini khusus untuk senang-senang. Semua orang disini semuanya terlihat senang-senang tanpa beban, ketawa lepas, teriak kencang, loncat-loncat, seru-seruan, dan goyang terus selama Dj masih memainkan musiknya, tapi ini belumlah DJ yang sebenarnya, ini masih disimpan untuk acara selanjutnya.
kita sempat istirahan beli minum dulu, sementara kita lagi di kedai minuman yang dekat sana, ternyata DJ nya udah mau mulai masuk, oke kita mulai buru-buru kesana lagi, lanjut keseruan yang gila ini.
dan inilah sedikit kenangan yang menggambarkan kesenangan kita dimalam itu.












0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar