Senin, 06 April 2015

apaan sih, ini pacar orang kali!!

Yah gitu deh, kalo ngak ada komunikasi yang baik antara satu sama lainnya pasti kejadian yang kaya’ gini sering banget terjadi, pasti terjadi. Gue mah gitu orangnya, kalo ngak di smsin duluan ngak mau sms duluan, nanya-nanya kabar, atau sok-sok perhatian. Maunya nungguin doang, nungguin mungkin ntar ada chat dari ‘rr’ nanyain gue, minta nomor gue lagi, baik-baik sama gue lagi, perhatian sama gue lagi, yah gitu deh pokonya yang ada dalam otak gue.
Tapi ngak ada yang sejalan dengan pikiran gue, ngak ada sesuatu apapun yang terjadi. Gue mulai berpikir semua ini semu, ngak nyata, semua hanya hayalan gue, semua hanya ada dalam mimpi gue, semuanya ngak ada yang ngerti mau gue. Gue mulai mencoba terima kenyataan, ‘rr’ mungkin punya cewek idaman lain, mungkin ada orang lain yang lebih dicari olehnya, dan gue pastinya bukanlah orang itu. Gue mungkin terlalu cepat senang, gue ngak mikir panjang, gue ngak mikir jauh, gue ngak ada pikiran sejauh itu, cerobohnya gue.
Gue mulain mencoba terima keadaan, terima kenyataan, dan siap terima apapun yang akan gue liat nantinya. Kalau ngeliat dia gue diam aja, due ngak sesenang kemaren, mencoba kuat, sabar, dan sadar. Dan pada akhirnya gue emang harus mendapati semua ini, yang gue harapkan ngak akan pernah terjadi, semua hilang, pergi, dan bukan untuk gue.
Pada akhirnya gue mulai ngak ada harapan lagi, mulai rasa galau menghapiri gue, gue mulai mencoba untuk ngak memperhatikan dia lagi, ngak mau tau tentang dia lagi, dan gue mencoba untuk pura-pura ngak kenal dia. Menurut gue itu udah cukup adil.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar