Selasa, 07 April 2015

semakin sakit pemirsa


Hari terus berganti, semua yang terjadi hari ini ngak akan pernah sama dengan hari kemaren, dan harapan tetaplah harapan, gue cuma berencana, Tuhan penentu segalanya. Terkadang gue lupa, gue ngak bukan siapa-siapa, bukan seseorang yang dicari oleh orang yang gue cari, menanti tanpa dinanti.
Hari ini saat gue di sekolah, gue melihat semua yang gue banci, gue ngak pernah nyangka semua ini akanterjadi di depan mata gue, dengan jelas, nyata, dan dan cepat, ‘rr’ sepertinya punya pacar, dan cewek itu teman sekelasnya sendiri, oke tenang.
Awalnya gue dengar dari teman gue yang bilang, tapi karena gue belum liat sendiri gue akan percaya. Gue akan buktiin sendiri, saat itu anak-anak kelas 11 ada kegiatan Pramuka di sekilah, tepatnya dilapangan sekolah, jadi gue bisa neliat kegiatan mereka dari dalama kelas, gue duduk di dekat pintu kelas, dan gue bisa melihat ‘rr’ dengan jelasnya. Gue mulai mengawasi dia dengan santai, dan sepertinya gerak-gerik mencurigakan terjadi disana, ‘rr’ ngak bisa diam, dia mondar mandir ngak jelas, dan matanya ngak fokus. Dan akhirnya gue liat sendiri saat ‘rr’ nyamperin cewek yang ada di kelompok lainnya, cewek berkerudung, manis, dan kalem. Gue ngeliat sepertinya ‘rr’ senang banget kalao ngobrol sama tuh cewek, yaelah itu ternyata.
Ngak sampai disitu doang, gue masih belum begitu yakin, mungkin itu cuma teman kelas doang yang kebetulan akrab. Gue masih berpikir baik, karena ngak mau sakit hati sendiri. Sampai akhirnya waktu gue mau pulang sekolah, gue liat cewek tadi duduk di teras kelas sebelah, gue ngak begitu peduli. Tapi semua berubah setelah ‘rr’ nyamperin tuh cewek dan mereka ngobrol seru, oke disitu saya mulai merasa sedih haha. Yaudah akhirnya gue ngak jadi pulang, gue masih kepo, masih mau tau gimana selanjutnya yang terjadi, gue ngak boleh pulang dulu. Saat teman gue bilang kalo ‘rr’ nyium pipi tuh cewek gue masih rada-rada kaget ngak yakin, tapi waktu gue liat ternyata ‘rr’ cuma mau bisik-bisik doang, lagian ngak mungkin juga ngelakuin hal mainstream di sekolah.
Yaudah, semua udah jelas, gue ngak akan lagi mau liat tuh orang, ngak mau peduli lagi, ngak mau sakit hati terlalu jauh lagi, cukup ini. Masalah besok mau apa yang terjadi gue juga udah pasrah, mungkin gue bakal liat hal yang lebih habat dari hari ini gue juga udah siap.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar