Jumat, 24 April 2015

tahap akhir menuju kesenangan =D

Malam ini terakhir tidur dirumah Ocik \=D/ rasanya bebas, senang, ngak bosan lagi, ngak canggung lagi, bisa ngapa-ngapain lagi, dan bebas malam-malam semaunya. Besok gue bakal tidur dirumah Qarin, karena ada acara “BengkuluNeonRun5K” yang diadain tanggal 25 April 2015, jadi sabtu besok gue udah stay dirumah Qarin, dan berangkat dari rumah dia. Rencananya sih gitu.
Yaudah jadi malam ini gue nikmatin aja dulu, ngak apa-apa untuk beberapa malam ini gue tahan dulu tidur di rumah Ocik, gue takutnya kalo gue tidur dirumah teman gue ntar malam minggunya waktu ada acara gue malah ngak bisa dapat izin dari Ocik, nah daripada ujungnya gue ngak bisa nginap di rumah Qarin waktu malam minggunya mending gue tahan aja dulu untuk 4 malam ini.
Udah gue tunggu dari jauh-jauh hari ntar kalo ngak jadi kan bisa stres guenya haha, jadi pas banget nih momentnya, Mama dan Ayah lagi di Jambi, udah beli tiketnya, udah pesan sepatu idaman gue, dan teman yang rame untuk acara “BengkuluNeonRun5K” ini, semua seperti yang gue harapkan. Malam ini seperti malam sebelumnya, udah mandi, sholat, terus baru ke rumah Ocik, tapi kadang mah suka gitu, gue maunya yang bisa santai dulu di rumah, Online dulu, nonton dulu, tapi kadang ngak gitu, baru juga mau sholat isya eh Cheny sama Aurel udah ngetok pintu aja ngajak kerumahnya, nah gue kan jadi ngak bisa santai, pikirian gue jadi ngak tenang, kerjaan mau cepat-cepat aja bawaannya, nah maunya gue kan ngak gitu-,-. Tapi tenang aja, ini malam terakhir, gue ngak akan lagi dijemput paksa, gue bisa begadang lagi, nonton apapun yang gue mau, ngelakuin semua yang gue mau di rumah, dan tenang.
Malam ini gue udah bayangin semua yang indah untuk besok, semoga sesuai rencana, dan gue bisa senang sesenang senangnya orang senang =)). AMIN YAH ALLAH AMIN

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar