Jumat, 17 April 2015

hari setelah UN

Jadi ceritanya udah selesai UN, tapi karena anak rajin tadi masih aja tetap datang ke sekolah, duelah. Datang ke sekolah juga ngak ada kerjaan banget, datang cuma untuk photo kelas, katanya-,-
Jadi ceritanya kemaren selesai Ujian kita di kumpulin di lapangan, dengarin pengumuman yang isisnya agar besok kita akan melaksanakan photo perkelas sama wali kelas masing-masing. Jadi hari ini disuruh pakek jurusan biar seragam. Maka hari ini jadinya kita,-kelas TKJ 1, TKJ 2, dan TKJ 3 datang lagi ke sekolah buat photo.
Padahal sebenarnya sih hari Senin sekolah bakal ngadain tuh acara photo-photo, tapi khusus untuk jurusan TKJ dipercepat jadi hari Jumat, okelah kita dengan senang hati datang ke sekolah. Tapi yah gitu, guru mah suka php-,- kita udah datang tapi malah ngak jadi, malah di undur undur, nyesal kan udah datang ke sekolah. Padahal udah semangat banget, wali kelas gue aja udah sampai beli baju baru warnah hijau biar bisa seragam sama kita, eh tapi malah ngak jadi.
Jadi kosong aja acara hari ini, kerjaan di sekolah jadi cuma main sama teman, nongkrong di kantin, gangguin adek kelas, dan dimarah karena bikin keributan. Rencana photo batal, ngak tahu di undur jadi kapan, tapi yaudahlah ngak apa-apa. Pulang ke rumah, makan, tidur, dan main game udah cukup bikin gue senang lagi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar