Kamis, 30 April 2015

mad night

Malam tadi, tepatnya sore kemaren gue jalan sama Alga Syahrifani, siapa tuh orang?! Haha gue aja bingung dia itu siapa, teman lamakah? mantankah? Pacar orangkah? Bodoh amat dah, yang penting bukan gue yang gangguin dia.
Dia mah udah lama ngajakin gue jalan, tapi gue ngak mau soalnya dia ada pacar, gue ngak mau aja kan ntar kalo ada yang liat terus gue yang dianggap gangguin pacar orang, padahal orang juga ngak tahu yang kegatelan ngajakin jalan terus siapa, tapi ujung-ujungnya ntar nama gue juga yang jelek. Orang ngak akan perduli siapa yang kegatelan, tapi pasti yang jelek ntar nama ceweknya yang dibilang gangguin pacar orang.
Oke gue sih cukup tahu aja sebenarnya, gue udah lama kenal Alga sedangkan pacarnya yang adek kelasnya di SMA baru ketemu juga 2 tahun belakangan ini. yang jelas di sini bukan gue yang kegatelan ngajakain, tapi Alga yang ngecet banget pengen ngajakin jalan terus. Gue kadanag males ngeladenin sms Alga, soalnya udah ketebak banget ujung-ujungnya pasti ngajakn jalan juga-,-
Kemaren sebelum kita UN dia ngajakin jalan setelah udah selesai UN, gue yang malas ngeladenin bilang iya iya aja biar dia senang. Gue pikir ntar ujung-ujungnya juga lupa, eh ternyata ingat juga, sms langsung juga nanyain kapan bisa jalannnya-,- yaudah deh daripada gue bosan dirumah terus mending gue jalan, ngak perduli sama pacarnya, ngak perduli statusnya yang pacar orang, ngak perduli kalo ntar ketemu sama teman gue, ngak perduli ntar kalo ada temannya yang liat, ngak perduli ntar kepergok sama pacarnya sekalipun, ngak perduli apa-apa, yang penting gue harus senang-senang dulu.
Yaudah dari malam rabu tuh anak sms terus, nyusun rencana apalah-apalah, gue cuma iyain aja. Gue mah ikut-ikut aja, gue tinggal nunggu jemputan dia. Hari rabunya dia sms lagi, nanyain gue lagi apa eh ujung-ujungnya nanya lagi jalannya jadi atau ngak, begok tuh orang lama-lama. Iya udah dibilang jadi tapi masih begok nanya mulu ntar gue batalain tahu rasa lo. Pagi rabu sms buat memastikan jadi atau ngak, siang sms lagi buat konfirmasi, sore sms lagi untuk jemput gue, bpsan gue di sms mulu.
Dia udah nyampe, kita udah dijalan menuju lokasi, yah gitu deh. Udah 2 tahun lebih terakhir gue ngobrol sama dia, kita lose contact, ngak ada komunikasi apa-apa, gue punya pacar lagi, begitupun dia. Tapi saat itu, gue ada di dekat dia, kita ngobrol kaya ngak ada kejadian apa-apa diantara kita sebelumnya, kaya’ teman biasa aja, kita ngobrol ngak canggung, ngak gugup, ngak ada yang malu-malu lagi. Gue seperti terlupa batapa sakitnya hati gue 2 tahun yang lalu, tapi hari itu saat gue ketemu lagi gue seperti baru melihat teman lama yang udah lama ngak gue temui.
Kita udah nyampe di bioskop, kita duduk sebelahan, ngobrol ketawa-ketawa kaya’ teman akrab banget, kaya’ ngak ada beban, padahal dia pacar orang, dan gue cuma mantan dia, cuma. Gue nonton dengan serius, dan dia gangguin gue mulu, sumpah ini rasanya aneh banget. Waktu gue pacaran sama dia aja gue ngak pernah kaya’ gini, tapi sekarang disaat dia udah jadi pacar orang lain perlakuan ini baru gue dapatkan, udah terlambat.
Selesai nonton kita makan, gabung sama Qarin dan Randa, yang kebetulan banget tadi ketemu di dalam bioskop, padahal ngak janjian, tapi bisa kebetulan banget kita ketemu. Selesai makan, kita pulang. Malam tadi, setelah sekian tahun ngak ada komunikasi diantara kita tiba-tiba kita smsan lagi dan akhirnya jalan lagi, saat dia udah jadi pacar orang lain haha.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar