Jumat, 01 Mei 2015

welcome Mei

Tanggal 1 Mei 2015, ngak nyangka yah udah masuk bulan ke 5 aja, hampir jalan setengah bagian dari tahun ini. Gue yang udah selesai ujian mah kerjaan cuma di rumah doang, di rumah sendirian ngak ada kerjaan atau kalo ada teman yang ngajakin jalan baru deh bisa keluar.
Hari ini kosong aja dirumah, bangun siang, makan, sholat, buka laptop, main game, tidur lagi, yah pokonya gitu doang, monoton. Kerjaan gue dari tadi santai aja, liatin Ayah kerjanya bolak-balik keluar rumah ngak tahu ada urusan apaan, gue ngak nanya apa-apa.
Hari udah sore aja, gue sambil makan buah pepaya ngeliatin mama yang beresin halaman yang rumputnya udah tinggi, ngak ada niat mau nolong sih, cuma mau ngobrol-ngobrol doang. Udah selesai gue sama mama masuk ke rumah, nonton, terus mandi. Selesai mandi eh ada Ayah yang baru pulang, gue kaget ayah punya mainan baru nih, caelah Ayah haha. Gue belum nanya apa-apa tu sama Ayah, masih diam aja, tapi Ayah yang manggil gue. “Iya ada apaan Yah?” gue tanya, sambil pamerin batu cincin ke gue “ini Ayah udah bikin cincin dari batu yang kemaren” hah? Gue ngangah heran. “ini yang kamu” sambil nyodorin batu yang kecil, itu bagian dari batu yang dipakai Ayah. Yaampun beneran deh nih Ayah udah mulai ikutan mainan batu cincin juga, gue sih yang ngak ngerti-ngerti amat cuma iya iyain aja, “oh iya Yah, makasih” gue jawab sambil ngambil batunya.
Gue sih ngak terlalu senang banget sama batu-batu cincin atau sebagainya, walaupun gue sebenarnya juga punya 2 baru yang udah diasah, tapi gue sebenarnya ngak ngerti-ngerti amat itu jenis batu apaan, namanya apa, harganya berapa, siapa yang bikin, dan dari mana asalanya. Yang gue tahu itu batu cakep, dan gue suka. Mama kayanya tertarik sama salah satu batu yang gue punya, itu bat yang tipis gue dapet dari teman kelas gue, gue dapet cuma-cuma, sebenarnya sayang sih, tapi ngak apa-apa juga, kan Mama yang makek, natar kalo ujung-ujungnya Mama bikin cincin dari batu gue kan gue juga bisa makek.
Karena gue ngak suka-suka banget kalo bikin cincin dari batu-batuan gitu jadi niatnya gue mau bikin gelang aja, tapi ntar batunya 3 macam, nah loh sangar ngak tuh haha, kalo bikin cincin mah udah biasa banget, basi. Jadi gue mau yang beda dari orang lain, jadi gue mutusin bikin gelang. Batu yang gue dapat dari teman lama gue bakal gue jadiin leadernya,-caelah boyband kali haha, terus 2 batu lainnya nantinya baru mau diasah sama Ayah, yaampun ini mah lebih-leboh dari Ayah namanya. Tapi ngak apa-apa deh, sekali-seklai juga ka.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar