Kamis, 21 Mei 2015

ini hari yang kemaren gue takutkan kedatangannya

Setelah kemaren melewati hari yang buruk banget bagi gue, sekarang tibalah saat yang bagi gue bikin berbunga-bunga banget, impas. Kemarin malam waktu Denni datang ke rumah, gue dengan berat hati terpakasa ngak balas dulu sms dari Leo, karena gue menghargai orang yang lagi bertamu di rumah gue. Redho pun sms nanyain kabar gue yang ngilang seharian, yah gue aja nungguin sms dia, malah dia yang marah duluan-,- gue masih belum fokus ngeladenin Denni yang ngajak gue ngobrol, soalnya gue masih balasin sms dari Redho. Sampai akhirnya Denni protes karena gue main hp terus dari tadi, yaudah kepaksa gue matiin dulu hp gue semetara Denni masih di rumah gue.
Denni belum juga mau pulang, tapi gue udah ngak tahan mau balas sms Redho, yaudah gue hidupin aja hp gue, bodo amat dia mau ngomel. Waktu hp udah hidup ternyata Redho udah sms berapa kali, sms yang tadi belum masuk waku gue matin hp terus sama sms baru lagi yang isinya Redho manggil gue karena gue lama banget balas smsnya. Gue liat jam berapa smsnya masuk, eh udah kelamaan kalo gue baru balas sekarang, sedih banget gue rasanya. Gue balas sms dari Redho eh ngak dibalas, gue balas sms Leo juga eh sama aja, yaudah gue lanjut main game aja. Gue liatin terus tuh hp ngak juga ada tanda-tanda ada sms dari mereka, pada kemana coba. Gue takutnya mareka marah, yaelah masalah sepele doang. Yaudah akhirnya gue tidur aja.
Udah siang-siang ngak ada juga kabarnya tu orang berdua, kemana coba. Gue ngak mau sms duluan, soalnya sms malam tadi aja belum dibalas. Oke cukup nungguin aja, yang penting malam tadi gue udah sms.
Gue udah ngak ngeliatin hp lagi, dan Redho sms gue juga akhirnya, senangnya. Smsan seperti biasa, yang awalnya masih baik-baik aja pasti ujung-ujungnya berantem, lelah gue jadinya. Gue yang masih sempat smsan sama Leo juga waktu itu akhirnya ngak ngeladenin sms Redho lagi, capek gue mikirin tuh anak marah mulu kerjaannya. Gue baru selesai mandi, sekitar jam 6 sore,-udah magrib kali. Gue liat ada sms, gue baca dari Leo. Gue balas sms dari Leo, terus gue sms Redho buat ngingatin dia jangan lupa sholat sama makan. Hp gue tarok lagi di tempat tidur, gue nyari pakaian di lemari. Baru banget tuh hp gue tarok tiba-tiba nada sms berbunyi. Gue sambar tu hp, gue baca. Dalam pikiran gue paling juga Leo yang balas sms gue, ngak mungkin Redho secepat itu balas smsnya, lagian kan gue balas sms redho duluan juga. Sms dari Redho, hah gue agak kaget. Bisa gitu banget yaak, gue baru aja ngirim sms ke Redho, dan sms dia juga masuk ke hp gue. Gue baca jam masuknya sms dia, terus gue baca jam berapa pesan gue terkirim, ternyata sama 06:01:06 pm. Gue cengir sendiri, ini kaya’ ada kontak batin gitu, sini gue ngirim sms ke Redho dan Redho juga ngirim sms ke gue. Iya emang ngak nyambung awalnya, gue sms apa eh Redho sms apa, yah tapi ko bisa barengan gitu loh.
Sementara gue masih cengir mandangin sms dari dia, tiba-tiba hp bunyi lagi, itu balesan dari sms gue tadi, yang isinya baru nyambung dengan isi sms yang gue kirim ke dia. Gue jadi balas-balasan sms sama Redho dan Leo. Iya emang ngak bisa fokus ngeladin kedua-duanya, gue harus ngalihin salah satunya, gue pilih Redho untuk gue balas terus smsnya. Kita smsan dengan santai, sampai gue ngak sadar kalo ini udah jam 8 malam, padahal gue selesai mandi baru jam 6 sore. Yah kalo smsan sama orang yang ditunggu mah emang gitu haha.
Gue mulai bingung saat dia sms dan nanya pertanyaan yang bikin gue bingung buat jawab apa. Gue sebagai cewek kaget dong waktu ditanya “sayang ngak sama gue?” busyet dah Redho nanya gitu ke gue, yah gue kan ngak mungkin langsung jawab gue sayang dia, murahan amat gitu. Tapi gue juga ngak mau bohong terus. Ini mungkin ngak akan terjadi untuk kesekian kalinya, gue udah berapa kali nyia-nyiain Redho untuk orang yang pasti. Kini gue bingung harus jawab apa. Gue ngak bisa jawab ngak, tapi gue ngak mau ngaku. Disisi lain gue juga lagi dekat sama Leo, gue udah nyaman sama dia, gue juga ngak bisa lepasin Leo begitu aja hanya untuk nerima Redho yang udah nyakitin gue berapa kali, ini ngak boleh terjadi, jangan sampai terjadi.
Redho punya kelakuan kaya’ anak kecil banget, gue ngak bisa bedain ini serius atau main mainnya dia doang, gue takut salah respond, ntar kalo gue baik-baikin eh malah dianya yang bercanda kan sakitnya ke gue lagi, nah kalo gue ajak main-mian terus malah ntar dianya yang marah ke gue, mampus deh gue.
Kelakuan Redho makin diluar dugaan gue, dia udah nembak, nyatain semua perasaannnya ke gue, sedangkan gue ngak bisa jawab apa-apa. Gue mungkin bisa aja jawab iya dan nerima dia, dan kita jadian. Tapi disini gue punya Leo yang masih ngedekatin gue, gue ngak bisa tinggalin Leo begitu aja. Dan pada akhirnya Redho udah semakin jauh, dia udah ngatur semuanya, setelah nyatain perasaan lewat hp ntar dia kalo kita ketemu dai mau ngomong secara langsung, dan gue seolah olah cuma bisa nurutin jalan mainnya dia. Sumpah gue sampai bingung dia udah nganggap kalau kita pacaran, smsnya juga udah beda banget, perhatian abis, masin banget gitu, gue sampai bingung nanggepinnya gimana. Kita udah banyak smsan, gue yang ngak begitu ngerespond perubahan Redho membuat dia jadi bertanya, gue malah tambah bingung ditanya gitu, masa iya setelah tadi dai sms panjang lebar ngatur semua yang dia mau dan gue cumaa nurut aja, sekarang dia malah nanya ke gue “sebenarnya kita ini pacaran atau ngak?” mampus gue ditanya gitu, dia ngak bisa kali yah ngak bikin gue jantungan 2 kali dalam semalam. Gue cumaa bisa balas ngak tahu sambil ketawa, dia malah nanya lagi “mungkin ngak yah? Haha” yah gue kan cuma nurutin maunya tuh anak aja, gue ngak jawab dengan pasti, pokonya disini gue ikut jalan mainnya dia, karena gue ngak mau ambil resiko gue bisa patah hati untuk kesekian kalinya karena berharap sama orang yang pasti. Setelah gue baca sms dia yang nanya kaya’ gitu gue akhirnya cumaa balas “mungkinlah haha” dan Redho masih tetap balas sms gue, walaupun cumaa “haha” yah gue baca aja tuh sms, gue tarok tu hp, gue makan mie bareng Ayah dan Mama, bodoh amat deh sama tuh bocah.
Gue masih bingung, gue senang, gue kesal, dan gue kecewa. Seharusnya sebagai cowo Redho bisa lebih peka dan ngerti keadaan gue disini, posisi gue adalah wanita, gue ngak mungkin bisa prontal nunjukin perasaaan gue ke dia, padahal udah gue kasih kode, gue ngak mau pacaran sama orang yang ngak kenal gue luar dalam, bahkan buat duduk berdua dan ngobrol aja kita belum pernah, dan dia mau kita pacaran, gue jelas ngak bisa.
Mungkin dia kecewa dengan respond gue yang biasa aja waktu dia udah nganggap kita pacaran sedangkan gue ngak, dia emang balas sms seolah-olah dia ketawa, tapi gue tau sifat Redho, gue tahu dengan pasti dia kecewa dan marah. Terbukti dia ngak ada sms gue lagi haha. Gue mah apa atuh?! Gue yang mesti ngejar bali? Cuih banget haha. Gue mending sakit hati ditinggal cowo daripada pasang murah harga diri karena ngejar-ngejar cowo. Mending gue jelek terhormat daripada cantik gampangan, jiaaah haha. Yaudah yah, Redho ngak mau sms gue lagi juga ngak apa-apa, gue udah biasa dicuekin gitu sama Redho, gue mah mikir ke depan yah, rugi gue apa coba kalo gue ngak dekat sama dia lagi? Untung gue dekat sama dia juga ngak ada. Nah jadi ada dia ngak ada dia hidup gue mah gini-gini aja, ngak ngaruh sedikitpun. Bye!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar