Minggu, 03 Mei 2015

BATU AKIK

Gara-gara udah kelamaan libur gue jadi ngak ingat ini hari apaan, yah soalnya ngak ada bedanya juga kan mau hari apa, yang jelas gue bisa bangun jam berapapun gue mau. Ngak kaya bulan-bulan kemaren, biasanya gue bisa bangun siang cuma hari minggu atau tanggal merah aja, tapi sekarang untuk sementara waktu gue nunggu hasil UN keluar gue bisa bangun siang terus.
Kerjaan gue gini-gini aja, udah bosan juga gue nyebutin kegiatan gue di rumah, yah bosan aja emang gitu-gitu aja. Kayanya berat badan gue udah nambah lagi aja, pipi udah makin tembem, tangan udah makin gede, udah mulai males gerak, makan tambah banyak semenjak Mama udah pulang, dan kerjaan dirumah juga jadi berkurang, inilah yang menghasilkan badan yang makin indah ini-,- oh NO!
Jadi tadi sore waktu gue lagi nonton Ayah pulang dari mana gitu gue ngak tahu, dia nanya jadi atau ngak mau beli gelang untuk baru akiknya, sumpeh gue yang tadinya lemes, puyeng, ngak mod ngapa-ngapain tiba-tiba jadi semangat haha. Gue ke kamar, ganti baju, terus jalan ke tempat yang jual gelang-gelangnya. Sempat pusing juga nyarinya, soalnya yang gue temui ngak ada yang mirip yang gue temui-,- ada juga tapi modelnya ngak banget, yaudah deh daripada kelamaan nyari ntar ujung-ujungnya ngak ada yang sesuai juga, mending gue ambil aja yang ada di gerai oom langganan gue.
Oke yang gue cari udah di tangan, gue cengir najos aja ngeliatnya haha. Waktu udah sampai di rumah gue dan Ayah nyari warnah yang sesuai dnegan keinginan gue, gue maunya warna hitam yang ada di tengahnya, atau kalo ngak batu yang dari teman gue aja yang gede gue mintah pasang di tengahnya, terus yang di sisi kiri sama kanannya batu deh yang hitam sama yang batu fosil dari kayu itu. Nah rencananya gue kan gitu, eh tapi gara-gara gelang yang gue dapat semua ukurannya sama, jadi dengan terpaksa batu hitam yang gue mau ngak bisa dipasang, apalagi batu dari teman gue yang ukurannya lebih gede dari batu hitam punya Ayah. Oke jadi rencana failed, dengan ukuran tempat masang batunya yang sama besar, jadi gue putar rencana, susunannya  jadi yang ditengah adalah batu fosil, kiri dan kanan jadi batu yang merah sama putih, yah kira-kira gitu.
Jadi bahan batu sama gelangnya udah diantar ke tukang batunya, besok udah bisa diambil. Duhelah jadi dekdekan sendiri, gue jadi nungguin gimana ntar hasilnya, penasaran juga, tapi ngak segitunya kali, santai aja. Biar nih tangan yang imut ngak kosong-kosong amat, kan lumayan kalo pakai batu akik gaya orang indonesia jama sekarang wkwk

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar