Rabu, 13 Mei 2015

segitunya demi undangan kelulusan

Sumpah demi apapun ini buat pusing, males banget. Teman sms ngasih kabar kalo surat undangan kelulusan buat orang tua udah harus diambil di sekolah. Gue ngak bisa kemana-mana, bisa juga kalo ada yang jemput haha. Yah maklumlah, gue gitu.
Satu, dua, tiga, dan teman kelas pada sms nyebarin tu pengumuman. Apaan sibuk banget. Gue juga mulai sms teman gue buat nitip suratnya, tapi yah gitu banyakan yang susah kalo dimintain tolong-,- giliran ada maunya aja cepat.
Tapi bukan itu masalahnya, yang gue pusingkan sekarang cuma gimana caranya tu surat nyampe ke gue, Bela udah sms rencananya mau nitip sedangkan gue ngarepin dapat sms dari dia biar bisa nebeng ke sekolah, eh ini dia yang mau nitip, gubrak. Gue sms Yolanda iya lama banget balesnya, gue kira ngak mau nolong-,- sms Putri dia juga ngak datang, malahan nitip sama Ira, terus gue sms Ira eh adem aja tu orang, sms Qarin kaga dibales, sms Dini dianya udah pulang kerumah, ujung-ujungnya gue sms Leo, iya Leonya mau nolongin, adem juga kan hati gue. Dan waktu Leo udah mau nolongin gue tiba-tiba Yolanda sms gue kalo dia udah pegang undangan gue, alhamdulillah. Akhirnya gue sms Leo kalo ngak udah ambil undangan gue lagi, soalnya udah ada yang ngambil.
Ngak nyangka gue udah mau kelulusan aja, ini hasil akhir dari segala perjuangan gue. Gue mau yang terbaik dari semua yang udah gue kerjain selama ini, semoga bisa gue dapatkan, AMIN.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar