Kamis, 07 Mei 2015

failed

Hari ini rencananya gue sama adek kelas mau jalan, yah gue sih tergantung dianya. Dia masih sekolah siang sampe sorenya, gue ngak mau ganggu. Tapi sekitar jam 1 siang dia sms gue, kasih kabar kalo dia sakit, ngak jadi pergi hari ini. oh oke mungkin gue sedikit kecewa.
Emang ada aja halangan kalo mau senang-senang, gue yang udah senang bakal keluar dari rumah aja bisa kecewa karena pupus harapan ini,-caelah. Ngak jadi jalan karena dia sakit, tadi aja pulang sekolah duluan karena udah panas banget badannya. Yaduah gue mah pasrah aja, ngak jadi jalan gue ngka apa-apa, mau apa lagi coba.
Jadi hari ini gue cuma seperti biasaya, makan, tidur, main game, dan seterusnya.
Kerjaan yang ngebosanin, bikin badan gendut, dan kulit makin putih haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar