Selasa, 12 Mei 2015

semoga mimpi ngak jadi kenyataan! amin

Malam tadi gue mimpi, ngak malam juga sih, subuh deh subuh. Gue mimpi Bela, teman satu sekolah gue. Jadi mimpinya gini, ceritanya kan kita lagi nunggu kelulusan, gue bingung nyariin teman-teman gue dimana, gue mondar-mandir ngak juga ngeliat satupun teman gue, sebegitukah? Gue berdua sama teman cewek gue keliaran di sekitar sekolah tapi yang gue temui cuma orang orang yang gue ngak kenal,-namanya juga mimpi. Putus asa, gue cape, berhentilah gue cariin teman gue. Jadi gue lagi berdiri di pinggir lapangan sama teman gue yang gue ngak dia siapa, -namanya juga mimpi kan, terus gue ngeliat seorang wanita jalan sendirian ke arah lapangan, gue mengenal sosok itu, Bela. Gue nyamperin dia, gue pegang tangannya, gue ajakin ngomong, pokonya gue ngoce ngak berenti-renti, tapi dia diam aja, cuek banget, ngak peduli gue ngomong apa, seakan-akan ngak ada orang yang lagi berusaha ngajakin dia ngomong dan dari tadi megangin tangan dia, sedih banget kan. Gue udah lelah ngadapin dia yang cuek banget ke gue, oke gue lepasin tangannya. Dia tiba-tiba ngeliat gue dengan tatapannya yang aneh banget. Pokonya mimpi itu rasanya seperti pertanda, walaupun gue ngak mau itu terjadi. Karena memang mungkin hubungan gue dengan dia sedang tidak baik.
Balik ke beberapa hari yang lalu, waktu sekolah gue perpisahan, ceritanya kan gue pinjam smartphone punya Bela buat buka akun Instagram gue, gue keluarin dulu akun dia, lerus gue log in ke akun gue. Semua masih berjalan seperti biasa, ngak ada sesuatu yang terjadi. Sampai keesokan harinya waktu gue buka facebook gue dan gue dapat message, gue baca ternyata dari Bela. Pesannya panjang, yang intinya dia marah-marah ke gue karena gue keluarin akun Instagram dia, ternyata waktu dia mau log in ke akunnya lagi dia lupa passwordnya, dan dia marah ke gue karena katanya gue ngak pamit dulu mau keluarin akunnya dia, sekarang dia ngak bisa log in lagi, dan terpaksa bikin akun baru lagi. Semenjak itu dia ngak pernah ngubungin gue lagi, ngak pernah sama sekali, dia ngak pernah ngajakin gue kelaur, atau minta temanin gue ke suatu tempat seperti biasa yang dia lakukan, bahkan waktu dia berangkat ke Jogja aja dia ngak ada basa-basi buat pamit ke gue. Message balasan dari gue cuma di read aja, ngak dibalas lagi. Apakah ini salah gue sepenuhnya?! Cuma gue yang salah?! Cuma lo yang benar?! Gue ngak pantas lo temanin lagi?! Sampahnya haha
Sore kemaren gue telphonan sama Dimas, dia teman yang berangkat ke Jogja bareng sama Bela dan Riki kemaren. Banyak deh yang kita obrolin, dan dia bilang kalo Bela dan Riki udah pulang hari minggu kemaren, besok juga udah nyampe di Bengkulu katanya. Oh gitu, jadi mereka udah pualng duluan, oke kita liat bagaimana hubungan pertemanan gue selanjutnya dengan dia.
Gue yang sampai kebawa mimpi punya firasat yang ngak enak aja, gue merasa sifat dia ke gue emang udah mulai ngak nyenangin semenjak dia udah dapatin yang dia mau, termasuk Riki. Dia mulai sering nyindir gue dengan pertanyaan yang menurut gue norak banget. Yah 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar