Jumat, 15 Mei 2015

LULUS! THANKS GOD

ALHAMDULILLAH, segalah puji aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa selama ini. LULUS! Cuma itu yang gue cari dari SMK N 3 Model Invest Kota Bengkulu, tempat gue sekolah selama 3 tahun ini. Semua angkatan gue lulus, dan itu menjadi kebanggaan untuk keluarga besar sekolah gue.
Bangun pagi tadi udah semangat banget mau ke sekolah, yah tapi gitu deh, malam tadi gue baca undangannya dan terpampang jelas kalo pengumumannya akan dibagikan jam 2, mampus deh. Jadi gue dijemput Frengki jam 11 siang, kita ke sekolah masih belum terlalu rame, jadi kita mau ke tempat “PASCO” aja dulu, daripada nunggu ngak ada kerjaan di sekolah-,-
Waktu kita lagi di parkiran ngeliat Qarin sama Abi ada di warung depan sekolah lagi beli spidol, kita susulin aja buat ngajakin gabung.
Kita berempat udah di tempat “PASCO”. Kita nyantai dulu di sana sampai sekitar jam 1 lewat. Leo udah sibuk sms gue mau ketemu, yaudah sekalian dia juga udah di dekat kelas gue. Waktu gue udah nyampe ke sekolah lagi, gue liat dia udah duduk sendirian nungguin gue.
Jam 2 lewat orang tua udah masuk ke Aula sekolah buat ngambil surat kelulusan. Sumpah dekdekan banget, walaupun gue udah dengar kalo lulus 100% tapi yah masih aja gue dekdekan takut ngak lulus. Ngeliat teman gue udah coter-coret semua, udah teriak-teriak kesenangan, udah minta tanda tangan ke orang lain, dan gue masih adem ayem aja nungguin Ayah keluar. Padahal sebenarnya bisa aja kalo gue mau coret-coret dari tadi, tapi gue belum mau. Kurang greget aja kan kalo gue udah coret duluan tapi gue belum liat sendiri kalo gue LULUS. Yah dekdekan sendiri, apa yang sedang terjadi.
Setelah sekian lama gue menanti akhirnya Ayah keluar. Gue bahkan belum sempat buka amplop kelulusannya. Tapi ngak apa-apa, yang penting gue juga udah tahu hasilnya, gue LULUS.
Yah cari teman yang lain, saling coret coret, photo bareng, ketawa senang, dan pastinya bersyukur. Hari ini jadi hari yang gue impikan sejak gue masuk ke SMK. Masih ingat banget 2 tahun yang lalu gue coret baju kakak kelas gue, dan sekarang gue yang dicoret sama adek kelas gue. Ini terasa berkali-kali lipat lebih nyenangin dari 2 tahun yang lalu. Baju yang pagi tapi gue setrika rapi, asmih harum dan bersih sekarang udah warna-warni. Indah banget. Ini jadi hari terakhir gue pake ni seragam, seragam yang sejak 3 tahun yang lalu gue pake setiap hari senin dan selasa. Baju itu udah nemanin hari-hari indah gue di sekolah, saksi perjalan, seragam perjuangan, pakaian bersejarah. Itu terakhir gue cuci tu baju, terakhir gue setrika, dan terakhir juga gue pakai. Setelah disentuh oleh orang banyak, dan dipenuhi dengan coretan kebahagiaan, akhirnya baju itu gue lepas. Tergantung indah di kamar, dibungkus kenangan dan segala cerita masa sekolah.
Terima kasih Tuhanku Allah SWT, hari ini berjalan lancar, aku daparkan yang kau inginkan. inilah sedikit moment yang gue dapatkan.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar