Senin, 18 Mei 2015

story about Redho Ramadhany wkwkw

Padahal udah bisa move on dari “rr” karena dia balikan sama mantannya. Yah gue mah santai aja, walaupun ini hati sakitnya ngak ketulungan tapi gue bisa apa?! Bisa diam aja, mendem aja sendirian, cerita juga paling sama Bela, Qarin, atau Dian. Sekali cerita juga ntar ujung-ujungnya gue dimarahin, ujung-ujungnya salah gue juga yang ngapain masih ngarapin dia, yah kita-kira gitu deh kata mereka. Mau gue jelasin panjang kali lebar juga ngak bakal perduli, dan akhirnya gue disuruh jauhin “rr” dan ngak usah mikirin dia lagi, oke pas.
Malam tadi gue sempat buka Facebook sebentar buat main game, yah kalo ngak gitu mungkin tu akun juga ngak bakal kebuka lagi. Gue liat di list obrolan ada “rr” lagi online juga, gue gregetan banget rasanya mau chat dia duluan, yah tapi gitu deh gue gengsian, gue takut dia lagi dekat sama cewe lain, gue takut dia online buat chat sama gebetannya, gue takut ntar gue dicuekin, dan gue takut ntar gue malu sendiri. Gue padahal udah buka tu chat, udah mau ngetik, tapi gue tutup lagi. Nyali gue ngak ada, dan gue lanjutin main game. Gue buka game kesukaan gue, gue ngak mikirin lagi masalah chat sama “rr” lagi.
Gue lagi asik main game, terus sambil nunggu loadingnya yang tiba-tiba gangguan gue minimize window game, gue liat ada yang kirim chat, gue buka dan betapa terkejutnya gue ketika gue baca itu chat dari “rr” nah lo haha. Emang kalo rezeky mah ngak kemana yah, gue yang ngak berani chat dia duluan eh malah dia yang chat gue, yah ngak udah pikir panjang gue balas dengan ikhlasnya hati ini.
Obrolan berlanjut, yah seperti biasa dia yang masih semau udelnya aja balas chat gue, oke gue udah muak, gue cuma read aja chat dari dia, biar mampus tu orang gue cuekin, ngak gue urusin lagi chatnya dia, gue lanjut main game. Yah mungkin karena dia nyadar kali yah gue ngak butuh-butuh amat, gue bisa santai ko ngak sms sama dia, yah akhirnya dia yang ambil nomor hp gue dan sms gue duluan, biar mampus deh, gue mah ogah digituin, kalo dia cuek emang gue rugi apa?! Makanya ngak udah sok cakep hahaaaa.
Lanjut sama dia lanjut ke smsan, adem-adem aja, belum ada yang aneh. Sampai beberapa waktu kemudia dia bilang ini itu yang bikin gue muak, “speak” seorang Redho yang udah biasa gue baca, seperti itulah dia, datang dengan indahnya, membuat gue terasa terbang, terasa terhanyt, dan setelahya gue jatuh ke lembah kesakitan. Gue udah kenyang baca speaknya, gue iya-iyain aja biar dia ngak marah.
Singkat cerita gue dengan kenyaman yang udah terbagi kepada Leo sekarangpun harus bisa menempatkan diri untuk nyaman kepada Redho. Dua orang adek kelas gue, beda jurusan, dan sama-sama terkenal banyak mantan. Gue bisa apa, cuma santai aja ngadapin brondong yang kadang bikin gue muak dengan kata-kata sok puitisnya haha.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar