Rabu, 20 Mei 2015

ohmyGod

Oke pas, impas, bikin kacau keadaan gue yang seharusnya inda dan berbunga menjadi suram dan kelam. Malam tadi saat Denni datang main ke rumah, perasaan gue juga udah agak malas. Udah keliatan dari cara dia sms gue, idih malas banget. Gue pikir dia beda dari cowo lain, dia sekolah di salah satu sekolah elit di Bengkulu, yah gue pikir mungkin dia bisa bersikap lebih elegant dari cowo lainnya. Seenggaknya bisa jaga tingkah laku, walaupun kita emang orangnya emang apa adanya dan seenaknya tapi gue ngak suka kelakuan dia yang begok banget menurut gue. Ini pertama kali dia main kerumah gue, duh elah gue mah agak sedikir ilfell aja sama kelakuan dia. Kelakuan yang ngak lebih murahan dari cowo brandalan yang biasa gue liat. Gue ngak tahu maksud tu anak apaan, sumpah gue ngak enakan, itu maksudnya apa. Emang dia nganggap gue cewe apaa. Bercanda boleh yah tapi ngak gitu, gue ngak segampang itu. Ilfell seilfell ilfellnya orang ilfell, gue ngak mau ngeladenin dia lagi, bodo amat mau bilang gue apa.
Ini kelakuan cowo murahan banget. Mungkin dia kira gue suka digituin, mungkin dia pikir cewe itu semuanya sama, mungkin gue dianggap cewe apaan, mungkin dia pikir dia cakep banget kali yah sampai semaunya aja berkelakuan gitu, mungkin dia pikir gue senang liat kelakuan dia yang norak gitu haha. Najis lo.
Pokonya gue udah mulai risih aja dari beberapa menit dia duduk di teras rumah gue, ngeliat dia ngomong, cara dia berbahasa, dan kekakuan dia selanjutnya yang semakin lama semakanin buat gue muak. Bercanda yang ngak abngte, bikin jijik, jorok, dan mungkin dia ngerasa gue senang ngeliat kelakuan najisnya. Sampah lo.
Teman gue yang nakalnya mintah ampun aja ngak pernah sebegok itu, gue lebih milih main sama teman kelas gue yang nakalnya kaya’ orang ngak sekolah daripada dia yang sekolah di sekolah elit dan terkenal tapi kelakuan sama persis sama orang ngak punya norma dan tata krama. Gue ilfell aja, mungkin dia pikir dengan dia pamerin kenakalannya itu gue bakal salut ke dia, itu sama sekali ngak bikin gue kagum, jijik iya. Kalo dibandingin dengan kelakuan anak kelas gue yang “JUNGLE” dia mah ngak ada apa-apanya. Mungkin dia pikir dengan pamer kelakuan gila gitu ke gue, gue bakal salut banget ke dia, yaelah najis banget lo. Itu mah ngak seberapa kalo dibandingin kelkuan anak kelas gue. Jadi ngak udah norak, ngak udah sok-sokan. Kelaut aja sono.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar