Minggu, 10 Mei 2015

seharian yang menyenangkan

Kemaren adalah hari minggu yang kesekian kalinya gue ngak ada kerjaan dan cuma di rumah aja. Mama sama Ayah pergi ke rumah nenek, dan gue ngak mau ikut, cuma istirahat di rumah. Badan gue sakit, mau garut bahu aja rasanya ngak kuat, tangan rasanya kaku. Ini semua gara-gara gue kemaren diculik paksa sama Qarin, gue yang baru mau tidur buat istirahat eh mala ngak jadi tidur gara-gara ada Qarin ngajakin cabut, oke ini kesempatan. Gue bingung harus senang atau kesal. Senang karena bisa keluar dari rumah, jalan, makan, senang-senang, dan bebas. Kesalnya gue ngak jadi tidur, dadakan, dia ngak ngasih kabar gue dulu-,- yaudah ngak apa-apa, yang penting gue bisa keluar rumah.
Jalan aja pokonya udah ada rencana mau ngapain, pertama kita beli minuman kesukaan dulu, kebetulan lewat sana. Lanjut ke rumah Qarin, kita istirahat sebentar karena masih panas, soalnya sore ntar kita seru-seruan dulu mandi di pantai \=D/ yah gitu deh, walau cuma berdua doang tetap aja seru, bikin ketawa, sampai badan gue kerasa keram banget, susah digerakin. Efeknya kerasa baru sekarang, kemaren mah senang-senang aja, sehat banget, capek aja ngak, tapi sekarang gue kesakitan-,-
Udah selesai mandinya, karena udah magrib jadi udah harus pulang. Bilas di rumah Qarin, ganti baju, dan siap-siap buat makan bakso yang di dekat simpang 5. Gue dan Qarin pesan porsi jumbo, tenis+telur dan gue dengan sayur yang banyak. Makan denga lahap, menyebabkan gue kenyang banget,-yaiyalah. Kita pulang ke rumah, udah malam juga, ngak baik keliaran terus. Ayah udah sms nyuruh pulang, sabar kali Yah, belum juga cari makan. Waktu gue udah nyampe di teras rumah gue liat hape lagi, ada misscalled dari Ayah, tutup hape, gue lanjut ngobrol sebentar sama Qarin.
Qarin udah pulang, gue udah selesai sholat isha, dan sekarang waktunya gue istirahat.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar