Sabtu, 02 Mei 2015

kenangan setahun yang lalu

Tadi pagi gue ngak tahu kenapa Mama ngotot banget mau bangunin gue, pokonya harus bangun. Gue takut aja kan kalo Ayah udah ikutan ngomong gue pasti langsung bangun, bangun dengan terpaksa. emang bete banget kalo lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba dibangunin dengan paksaan gitu. Yaudah daripada ntar gue tambah dimarahin mending bangun deh.
Gue baresin tempat tidur, cari baju, terus duduk di depan tv sama Ayah. Nonton Doraemon sambil beresin belek gue. Ngak ada rencana apa-apa, tapi ngak tahu kenapa gue dibangunin.  Gue cuci muka, terus nonton lagi, sampai akhirnya gue ngajakin Ayah untuk nganterin oleh-oleh ke rumah Cik Na, tempat gue magang setahun yang lalu, Cik Na orangnya baik banget, makanya orang gue pengen kasih oleh-oleh pertama kali adalah Cik Na, waktu Mama sama Ayah pulang dari Jambi. Yaudah jadi gue siap-siap mau ke sana kan, sekalian gue mau mintah program ‘Microsoft Office’ di toko komputernya Cik Na.
Sampailah gue di sana, yah keadaannya masih sama seperti setahun yang lalu, beneran deh setahun yang lalu gue menjalanin hari-hari magang gue di sana, perlakuan Nenek yang baik, Cik Na yang ramah, Oom Hendri yang ngomongnya suka bercandaan, Bang Yos yang suka asal kalo ngomong tapi baik, suka bercanda juga. Pokonya gue ngak ada bosan-bosannya kalo udah di sana, semua orang yang ada di sana nice banget pokonya, udah kaya keluarga sendiri.
Gue yang niatnya ke sana untuk nganterin oleh-oleh eh ujung-ujungnya malah dikasih bingkisan juga, gue dikasih kripik pisang 2 kotak, tuh kan Cik Na baik banget orangnya. Yah gue mah ngak bisa nolak. Setelah udah selesai mintah data di toko, dan pamit akhirnya gue jalan pulang sama Ayah.]
Emang gitu kalo kenal sama keluarga yang hangat dan ramah, gue yang bukan siapa-siapa juga ngak sungkan kalo datang kesana lagi, walaupun kadang untuk hal yang ngak penting-penting amat, pokonya gue senang aja kalo datang ke sana lagi.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar