Minggu, 17 Mei 2015

pinternya gue ngeles yah gini =D

Kemaren Leo sms minta ditemanin shooting, iya gue sih mau aja sebenarnya, mau banget malah. Tapi yah gitu kadang guenya juga error sendiri, tiba-tiba badmood. Leo udah berapa kali nanya gue jadi atau ngak nemanin dia, iya bentar dulu gue jawab, belum minta izin sama Mama, ntar takutnya gue udah bilang iya tapi ternyata Mama ngak ngizinin, kan ngak enakan ke Leonya juga.
Udah gue alihkan pembicaan kalo Leo udah nanya itu lagi, males jawabnya. Sampai tadi siang untuk terakhir kalinya Leo nanya lagi, ntar siang jadi kan? Iya denagn keadaan gue lagi malas mandi, malas, gerak, malas ngomong sama Ayah, menyebabkan gue jadi malas pergi bareng Leo. Sebenarnya kalo aja Ayah jadi pergi mancing pasti gue mau siap-siap pergi sama Leo, jadi kalo Ayah ngak di rumah gue bisa bebas pergi, ngak perlu pamit lagi sama Ayah, kalo pamit sama Mama sih gampang. Eh Ayah ngak jadi pergi mancing-,- yaudah gue malas nyari-nyari alasan biar boleh pergi, jadi gue bilang aja ke Leo kalo gue ngak diizinin, padahal gue mintah izin gue belum. Maap deh Leo hihi.
Gue mager seharian di rumah, perasaan gue malas aja dari tadi. gue ingat aja sama hadist Rasulullah yang artinya “kalau ragu-ragu, tinggalkan” nah atas dasar inilah gue lebih milih batalin pergi sama Leo, gue takutnya ntar ada apa-apa terjadi. Benar ngak lama kemudia, sektar jam2 lewat langit tiba-tiba bergemuru dengan kerasnya, padahal cuaca panas banget, ini tanda mau hujan. Tapi masih aja cuaca panas banget, dan dengan langit yang bergemuru. Baru deh gue sadar, ini felling gue benar banget, keputusan gue buat ngak jadi pergi adalah keputusan yang tepat.
Ngak lama setelah langir bergemuru terus akhirnya turun hujan, dengan petir kecilnya. Gue menikmati hari dingin dengan makan bakso sebelah di rumah gue. Ini mungkin lebih nyenengin daripada kalo gue jadi pergi sama Leo.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar