Kamis, 14 Mei 2015

thank for today Leoku

Rencananya udah lama, kesampaiannya baru hari ini. Mau jalan sama adek kelas yang lagi baik baiknya haha. Padahal siang tadi baru juga pergi nemanin dia, sekitar jam3 pulang kerumah dulu terus dijemput lagi jam5. Gimana ngak dekdekan tu pamit sama Ayah. Ditanya-tanya dulu mau kemana, sama siapa, mau ngapain, blablablabla.
Gue mandi dulu yang penting, kalo udah siap mah ngak mungkin bakal disuruh ganti baju lagi, walaupun ditanyain dulu pasti ujung-ujungnya juga boleh. Muka masih santai aja, padahal takut setengah hidup.
Udah dijemput sama Leo, kita jalan ke rumah Yolanda dulu buat ngambil undangan yang dititip sama dia, terus baru lanjut ke bioskop, yuhuuu.
Sampai ke bioskop tapi dapat yang jam setengah tujuh, yah kepaksa deh nunggu dulu. Daripada ngak ada kerjaan, kita main dulu di FunCity, sampai ngak kerasa udah hampir mulai filmnya. Selesai main kita cari minum sama makan dulu, terus masuk ke studio. Kita nonton film “LDR” sambil makan popcorn. Sederhana aja tapi gue senang.
Nonton selesai, perut kenyang, hati senang, pikiran tenang, dan pulang. Ini yang namanya cowo ngajin cewek jalan, niat banget dan pastinya modal.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar