Selasa, 19 Mei 2015

daftar ngak daftar tetap aja bikin pusing


Kelulusan udah, http://pendaftaran.sbmptn.or.id juga udah dibuka dari jauh-jauh hari, dan gue masih santai di rumah, ngak ada niat mau daftar. Ngak seburuk itu juga sih, gue bukannya ngak mau daftar kuliah, tapi kemaren gue lagi nungguin pengumumuman lulus tes kerja di matahari departmen store. Jadi maksud gue kalo seandainya gue lulus tes kerja, gue ngak mau kulia dulu, niat gue mau kerja aja dulu. Bosan gue belajar mulu, jadi gue mutusin buat nganggur dulu satahun dan kuliah ditahun depan. Nah itu rencana gue yang udah matang banget, tapi apa mau dikata, kemaren teman-teman gue udah dapat sms pengumuman kalau mereka lulus, Frengki, Dian, Andre, dan Abi ternyata lulus, dan gue sama Qarin ngak, oke calm.
Sementara itu Hendy udah sibuk nelphon ngajakin dafrat kuliah, yaampun nih kepala mau pecah rasanya. Gue masih pusing mikirin gue ngak lulus tes kerja eh malah Hendy datang dengan cerewetnya ngomongin kuliah kuliah kuliah. Eh dia pikir dia doang mau kuliah, dia pikir dia doang udah punya pegangan buat diterimah di UNIB, ha dia pikir dia doang yang pusing, najis lo. Gue juga mau kali kuliah, ngak lo doang. Gue juga punya pegangan kali kalo gue masuk di UNIB dengan gampang, ngak lo aja. Gue juga pusing mikirin ini daftarnya gimana, lo pikir uang orang tua gue ngalir aja kaya air dari gunung. Dia ngak tau gue lagi pusing nih Ayah sama Mama lagi krisis habis nikahin kakak gue kemaren. Kalo gue punya mobil sendiri dan bisa keliaran kemana-mana, uang orang tua ngalir aja terus mungkin gue udah duluan dari lo masuk ke UNIB. Hidup lo berisik banget man. Sumpah gue bukannya ngak senang lo perhatian buat ngakain gue sama-sama masuk ke UNIB, tapi ini keadaannya gue lagi pusing, kalo gue ada uang gue juga bakal daftar ko.
Gue juga masih nungguin Mama, soalnya sepupunya Mama adalah dosen di UNIB, jadi gue bisa ditolong buat masuk ke UNIB, nah tapi kan ini gue ngak bisa gerak seenaknya, gue masih mau konsultasi sama sodarahnya Mama dulu, mau ngomongin mau ngambil jurusan apa. Dan sekarang sepertinya Mama masih adem-adem aja tu.
Yah gue sih ngak mau nambah pusing, ntar kalo gue banyak tanya Mama malah tambah pusing, gue ujung-ujungnya dimarah. Yah mending gue diam aja dulu, nanti mau minta uang dulu sama kakak gue, mungkin aja dia bisa bantu.
Gue mau dafrat secepatnya, mau banget, tapi disini gue ngak bisa gerak sendiri, gue sadar keadaan gue. Yah semoga masalah ini ada jalan keluarnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahha asli kk.. miss moment itu..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar