Rabu, 06 Mei 2015

sms pertama dari orang,-yangmungkinbakal- bikin sakit hati gue

Kemaren akhirnya adek kelas yang biasa gangguin gue sms, iya gitu deh smsan sama orang gila. Sms ngak jelas ngomongin apaan, pake acara minta cariin pacar ke gue, emang dia pikir gue biro jodoh?! Udah gue kasih juga ngak mau, kurang menarik katanya. Padahal yang gue kasih belum tentu juga mau sama dia haha.
Udah banyak yang dibahas, ujung-ujungnya ngajakin gue jalan,-modus. Ydah gue yang sekarang berprofesi sebagai pengangguran mau mau aja kan, secara ngak ada kerjaan dirumah. Jadi rencananya besok sore. Mau nonton, mau makan, mau mau muter-muter ngak jelas. Yah gue iya-iyain aja, ntar guenya yang ikut gila.
Meladenin orang baru emang terkadang lebih asik daripada orang yang udha lama kita kenal, ngak tahu kenapa tapi gue senang aja smsan sama ini adek kelas, serasa udah akrab banget, padahal kemaren-kemaren selama di sekolah gue ngak begitu kenal sama dia, teguran kaga, kenal ngak, temanan apalagi. Tapi waktu gue udah mau tamat dia malah mulai soksok akrab gitu ke gue, chat gue di Facebook, nanyain gue ke teman sekelas gue, dan ujung-uungnya minta nomor hp gue.
Gue yang selama ini ngak peduli tentang dia di sekolah sekarang malah jadi pengen tau tentang dia. Beginilah hidup gue yang ngak jelas maunya apa.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar