Senin, 02 Maret 2015

Gue kira Edo, eh ngak tahunya Iyak sama Pepo-,-

Setelah tadi siang adek kelas yang namanya Edo nganterin Flashdisk kerumah, dan gue udah seleai ngedit tugasnya, jadi cerinya udah magrib Edo mau ngambil Flashdisknya kerumah, dia udah sms mau kerumah, tapi gue bilang ntar aja, gue belum mandi, natr kalo udah mandi gue sms aja, oke dia setujuh.
Udah selesai mandi gue sms dia suruh datang, sekitar 20menit kemudian ada suara motor matic berhenti di halaman rumah, gue keluar bawa flashdisknya. Ada satu orang yang masih duduk diatas motor, pakek helm, dan dia diam aja. Ada satu orang lagi yang makek helm juga, pakek jaket, gandeng tas, dan dia ngebelakangin gue, jadi gue cuma bisa liatin punggungnya doang. Gue tanpa curiga lagi, ngak pakek nanya-nanya lagi, langsung mau ngasih tuh flashdisk ke dia, tapi tuh anak ngak noleh-noleh ke gue. Gue sebenarnya juga agak aneh, tapi kan gue ngak mikir jauh-jauh sih, gue kan cuma janjian sama Edo, jadi dipikiran gue yang datang kerumah ini pasti dia, pasti. Tapi waktu dia –orang yang gue sangka Edo, noleh ke arah gue betapa terkejutnya gue setelah gue liat muka tuh orang, ternyata tuh orang Iyak sama Pepo, yaampun bisa aja ngangetin. Yah siapa lagi coba, gue pikir tuh orang pasti Edo kan, benar-benar ngak mikir orang lain, tapi yaudahlah ntar Edonya juga pasti datang ko.
Jadi seperti biasnya, ngobrol yang lucu-lucu, ngomongin yang aneh-aneh sampai ketawa ngakak, pokonya banyak deh yang diomongin, waktu 2-3 jam juga berasa sebentar. Ngak lama kemudian Edo datang, ngambil flashdisknya, ngobrol bentar sama Pepo yang kebetulan satu pernah sekelas sama Edo waktu SMP dulu, setelah Edo selesai dengan urusannya, dia pulang duluan, sedengkan Iyak dan Pepo masih santai di teras rumah gue, banyak yang diomongin, hal-hal yang ngak penting jadi panjang kalau dibahas sama mareka, gue sampai kena tegor sama Mama gara-gara ketawa ngak bisa dikontrol lagi haha, gimana lagi coba, namanya juga lucu yah ketawa.
Udah jam10 lewat, mereka pulang, gue tidur. Malam yang singkat banget rasanya kalau dihabiskan dengan ketawa ngak berenti-berenti sama teman yang hobinya ngelawak mulu. Pokonya kalau kerjaan ketawa gitu, jangankan 2 jam doang, sampai pagi juga gue sanggup haha.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar