Kamis, 05 Maret 2015

pisang goreng pasir

Dari kemaren penasaran banget sama rasa pisang goreng pasir yang ada dekat sekolah, namnya sih pisang goreng pasir, tapi gorengnya ngak pakek pasir ko-,- cuma nama tenarnya aja.
Belum sempat-sempat gue nyobain tuh makanan,  pokonya ada-ada aja halangannya. Dulu waktu tuh makana pertama kali keluar gue mau nyobain, ngajakin Bela mampir ke kedainya, tapi kata Bela ngak enak, mendingan ngak usah, oke. Tapi yang namnya rasa penasaran mengalahkan segalahnya, gue tetap mau nyobain tuh makanan.
Sampai pada suatu hari gue pulang sekolah sama Dian dan Putri, gue tanyain mereka udah pernah nyobain tuh pisanng atau belom, eh sama mereka belom ada yang pernah nyobain haha, ternyata ngak cuma gue yang ngak update. Yaudah jadi ceritanya kita sepakat mau nyobain tuh makanan.
Moment pulang sekolah jadi kesempatan, karena tempatnya agak nanggung sih dari sekolah, mau naik angkot kedekatan, cuma ngabisin ongkos aja, tapi kalo jalan kejauhan, lagian juga panas-,- tapi demi memuaskan dahga pisang goreng pasir, gue, Dian dan Putri rela-relain jalan ke kedai pisang goreng pasirnya, demi perut apa sih yang ngak haha
Perjalanan dimulai, kita melewati lampu merah simpang 3 Sawah Lebar, masjid, pertokoan, dan rumah-rumah warga, dan akhirnya sampailah kita di sebua lokasih tempat berdirinya kedai pisang goreng pasir yang kita cari-cari, sungguh didramatisir haha
“Pesan mas” gue bilang ke mas-masnya yang lagi goreng pisang, kebetulan kedainya baru buka, jadi tuh pisang baru digoreng, dan kita jadi pembeli pertama. Beberapa menit kemudian pisang sampai dengan aroma dan bentuknya yang indah menggugah selerah, gue langsung ngiler haha
Makan kita cari minuman dulu, dan dapet diwarung sebelah, kita makan pisang didepan warung, aduh-aduh sumpah baru kali itu rela-relain jalan jauh demi nyari makan sejenis pisang doang, tapi ngak apa-apa, yang penting seru-seruan sama teman dijalan tadi yang bikn senang, kalo makan pisangnya mah ngak seberapah.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar