Jumat, 24 Oktober 2014

todaaaaaaay \=D/


Tadi sore jadwal gue renang ama guru olahraga buat nilai MID olahraaga yang terakhir, padahal paling malas tuh, lebih senang bayar doang daripada pergi  ke kolahmnya, tapi karena yang kali ini buat nilai MID dengan terpaksa gue harus ikut, oke renag pertama disemester ini, yah gitu biasa kita disuruh mondar mandir dari ujung kolam ke ujung lagi, capek pak beneran-,-
Tapi capeknya tiba-tiba hilang waktu gue liat Bima haha, dia temen smp gue dulu, kita perna sekelas waktu kelas 7 dan waktu kelas 9 kita satu kelas lagi. Cielah seneng haha.
Dia orangnya pendiam, kalem-kalem gitu, tapi itu kalo sama cewek, kalo udah ngumpul sama temen’’nya udah beda lagi ceritanya, kadang-kadang suka ngangetin tiba’’ udah rusuh aja tuh anak ama temennya, ngak nyangka tuh anak kalo udah main rusuh ampe segitunya.
Udah lama banget ngak ketemu yang bener-bener ketemu, kemaren pas gue magang sempat liat dia lewat jalan depan tempat gue lagi makan, tapi kan Cuma gue yang liat dia, lah tu anak ngak liat gue. Tapi untuk kali ini bener-bener gue liat tuh anak senyum sambil nyebut nama gue, Yah Allah sumpah senang banget. Malu juga ada, ngak nyangka ada, tapi senang paling kerasanya.
Kenapa bisa segitu senangnya yah, haha gue aja bingung, mungkin karena dulu sempat suka kali yah, tapia cuma suka-sukaan anak smp, paling buat lucu-lucuan ama temen doang, ngak ada maksud buat seriusannnya, Cuma suka-sukaan liat temen yang agak cakepan dikit gitu. Bima oh Bima \=D/

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar