Kamis, 30 Oktober 2014

am i forget?


Udah ngak ngerasain lagi yang namanya berbunga-bunga waktu smsan, tephonan, ngobrol dengan seseorang, mungkin karena udah kelamaan jadi jones kali haha, sebenarnya sih gue santai-santai aja, walaupun sebenarnya dalam hati gue butuh. Kadang gue nyesal, kesal, marah, kecewa, sedih, stres sendiri dengan keadaan yang seperti ini, tapi ternyata gue salah. Ada yang lebih indah dari sekedar mempunyai seseorang yang special, lebih indah dan lebih dari segala-galanya.
Mungkin selama ini gue cuma kurang dewasa menyikapi keadaan ini, mungkin gue masih terlalu membawa sifat kekanak-kanakan gue, yang masih suka dimanja, diturutin maunya, dibaik-baikin terus, dan ditempatkan diposisi yang gue mau. Tapi sekarang setelah kalah dari rasa yang membuat gue lemah, kalah dari sifat yang sebenarnya tidak untuk aku banggakan lagi.
Sekarang udah saatnya lebih tenag, lebih dewasa, lebih sabar, lebih dari sekedar anak smk kelas3 lagi. Sekarang udah lupa, mungkin lebih tepatnya melupakan sejenak rasa yang indah, yang membuat gue bahagia, rasa yang mebuat aku berbunga-bunga, karenan sesungguhnya "BAHAGIA" yang sesungguhanya bukan saat gue punya seseorang yang membuat gue berbunga-bunga, tapi "BAHAGIA" yang sesungguhnya adalah saat gue bisa bisa membayar lunas kekalahan gue saat ini!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar