Senin, 27 Oktober 2014

hari pertama TO pertama


Akhirnya tiba hari dimana hari ini adalah hari perdana gue TO, huaaa ternyata ngak jauh beda ama yang gue bayangkan, hari senin kali ini tetap seperti hari senin yang biasanya, gue bangun lebih awal dan pergi kesekolah lebih awal, sampe disekolah gue cari wali kelas dulu buat bayar uang skeolah dan menebus nomor ujian yang tertahan karena uang sekolah yang belom sempat gue bayar.
Udah bisa ditebak, karena nama gue awalnya A udah pasti gue duduk paling depan! Tapi kali ini gue duduk dibarisan nomor dua, karena ada anak kelas sebelah yang nyelip karena udah kelebihan nomor. Tapi yang namanya ujian mau duduk didepan atau dibelakang tetap aja ngak bisa ngapa-ngapain-,- jangankan mau mintak jawaban ama temen yang satu paket, baru noleh aja udah kena tegor duluan haha
Hari ini jadwal B.Indonesia ama matematika, oke calmJ Ujian pertama B.Indonesia masih bisa tenang, masih bisa senyum-senyum, masih bisa bernapas tenang, masih bisa bercanda ama guru pengawasnya, tapiiiiii giliran MATEMATIKAN oh Tuhan.... Tiba-tiba gue jadi gelisa, tiba-tiba napas gue sesak, tiba-tiba penegn nangis, tiba-tiba dapet guru yang ngak bisa diajak kompromi, oke lengkap!!
Waktu ujian B.Indonesia sih semua soal gue jawab dengan tenang, karena ngak begitu sulit buat gue, namanya juga bahasa sendiri kan, walaupun gue paling terakhir ngumpul LJTOnya, gara-gara jawabannya belom gue lingkarin, padahal udah dijawab ko. Tapi pas giliran matematika udah lain ceritanya, beda banget malahan, sangkin gue pusingnya sampe’’ banyak ngak pakek jalan lagi terus langsung asal tebak aja jawabannya haha mau jadi apa tuh jawaban xD padahal udah banyak yang ngak dicari pakek jalan tapi tetap aja gue paling terakhir yang ngumpul LJTOnya, untung tuh guru masih ngasih kelonggaran, kalo ngak pasti udah ditinggal gue.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar