Kamis, 19 Maret 2015

tibalah hari UAS hari ke 4

UAS hari ke 4, oke ngak tahu kenapa bangunn tidur pagi ini rasanya malas banget, mau tidur lagi tapi tahut ntar telat, yaudah paksa-paksain aja bangun-,- mandi, makan, berangkat dengan perasaan yang dekdekan karena ngak tahu hari ini jadwal UASnya apaan, mainstream.
Naik ke ruang ujian gue, ngeliatin orang-orang pada megang kertas kisi-kisi soal dan materi, sambil duduk-duduk didepan ruang ujian. Gue samperin Lina, gue tanyain ntar jadwal UAS pertama apaan, dia malah ngucap “astaufirullah” gara-gara shock mendengar gue yang nanyaain jadwal ujian ke dia, gue ulang lagi pertanyaan gue.
Gue minjem kertas yang dia pegang, gue baca-baca dikit, baru baca tuh soal gue udah pusing, daripada gue pusing sebelum UAS mending gue balikin tuh kertas ke dia, gue cari teman-teman kelas gue yang lain. Ngak lama kemudian bel masuk berdering, masuk kelas, doa, ngisi data, soal dibagikan. Beberapa soal yang gue baca tadi ada yang masuk waktu UAS, cielah ada untungnya juga ternyata haha. Tapi yang namanya ngak belajar mah gitu, tetap aja banyakan yang ngebingunginnya daripada yang tahunya.
Posisi bangku gue juga kurang mendukung untuk bisa nanya kiri kanan, pasalnya bangku gue sejajar sama meja pengawas, hadapan banget malah, jadi gue ngak bisa leluasa beraksi, cuma waktu pengawasnya lagi lengah atau lagi ada kerjaan aja, dan duduk di dekat sang juara kelaspun menjadi tak berarti saat dia ngak mau ngasih tahu dan bilang belum mulu, cuma kadang-kadang aja mau bantunya-,-
Apalagi waktu UAS matematika, yaampun tuh orang. Gue bingung mau, mau nanya ntar kalo ngak dikasih gue yang malu, kalo ngak nanya gue yang bingun sendiri karena ngak tahu rumusnya, ntar kalo nanya sama orang yang meragukan malah jawabannya salah, ah pokonya dilematis.
Yaudah pokonya gue jawab sebisanya dulu, ntar belakangan deh nanya sama orangnya. Kalo waktu udah mepet gue baru curi-curi kesempatan nanya ke belakang, iya begitu terus pokonya. Sampai gue selesai semua, sampai orang kelas kosong malah.
Kalo udah selesai, kerjaan yang lain udah nungguh, seperti kantin mau disamperin, teman-teman mau cerita yang ngak jelas juga jadi agenda harian, pokonya UAS yang bikin strespun menjdai begitu indah saat udah selesai dan kerjaan tinggal ngobrol sama teman yang gilanya ngak ketolongan lagi, iya sampai hari ini, hari ke 4 UAS ini.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar