Senin, 27 April 2015

Farewell Party


Yeaaaah ini hari yang gue tunggu, Farewell party. Udah tidur Cuma sebentar banget, ngak nyenyak-nyenyak amat juga, eh bangun udah harus cepat banget, jam 3 gue udah kebangun gara-gara Bela yang bangun duluan dan ganguin gue tidur, alhasil gue kebangun dan gue ngak bisa tidur nyenyak lagi, dan sekira gue bisa tidur juga ngak akan bisa lama, soalnya jam 4 kita harus udah bangun buat mandi dan siap-siap.
Kita udah pada mandi semua, kita masukin barang-barang ke mobil, dan berangkat menuju lokasi salon. Pertama kita ke salon tempat Bela dan Qarin bakal neria diri dulu, natar baru ke salon tempat gue. Salon geu dan mereka beda karena mereka yang hijabers mau di salin khusuh hijabers, sedangkan gue ngak. Kita muter-muter cari rumahnya yang ribet, gitu deh kalo ngak pernah ke salonnya dulu, jadi pas hari mau kesananya malah harus repot cari-cari rumahnya dulu, belum lagi hari yang masih hujan, dan jalan rumahnya yang sempit. Tapi semua bisa terlewati, setelah mereka selesai dandan waktunya menuju ke salon tempat gue akan berias lagi.
Di salon tempat gue datangin ternyata yang punya sedang ke pasar, duh elah sempat-sempatnya-,- jadi gue harus nunggu lama, padahal ini aja udah telat, yah di tambah lagi nungguin tuh orang, buat gue buang waktu banget di salon itu. Setelah orangnya datang, dan gue langsung dirias, lumayan lama, dan gue sampai ngak enakkan sama teman-teman yang udah nungguin di mobil, karenag udah ngak betah nungguin di dalam salon.
Setelah proses panjang, kita langsung jalan ke lokasi perpisahan, oke gue udah dekdekan, jangan-jangan acara udah selesai, gue cemas aja gara-gara udah ssiang banget kita belum juga datang ke sana, udah pusing mikirinnya. Tapi untung banget acara belum selesai, untung banget deh. Kita langsung masuk, dan gue bingung gue harus ngapain, emang ini acara apaan? Gue harus gimana? Acara inti udah selesai, tuh kan apa kata gue. Jadi kita cuma nikmatin acara yang ada aja, hiburan. Udah bosan photo sama guru, adek kelas, dan teman-teman yang lain, akhirnya kita keluar, gabung sama teman yang lain.
Keadaan udah beda sekarang, ramenya beda, orang-orang yang beda, dan gue kikuk banget karena di situ ada Ardi Rahmat Surya. Siapa tuh orang gue juga bingung sendiri haha. Yang jelas gue canggung, malu, diam aja pokonya, tapi udah lama banget ngak ketemu gue akui gue kangen dia, aduh haha. Digangguin sama teman yang lain, asli gue mau, mau lari jauh-jauh rasanya. Pokonya kalo teman angkatan gue dan kakak kelas gue pasti tau, pasti gue di godain sama Ardi, kalau adek kelas sama orang lain mah cuma diam aja, bingung kali. Gue sebenarnya mau banget photo, gue udah ngomong sama Qarin dan Bela dari gue masih di dalam tempat acara perpisahan tadi, tapi gue mah orangnya gitu, gilirian udah ketemu sama orangnya aja diem seribu bahasa, gue malu banget, ngak berani ngomong kalau digangguin sama teman-teman, bawaannya cuma senyum manis aja, tapi dibelakangnya gue hajar juga tu orang yang udah berani bikin gue malu, -duhelah ngaklah haha.
Udah lama gue sama teman-teman di sana, akhirnya kita mutusin untuk pulang, yah gue belum sempat photo sama Ardi, padahal mau banget, mau banget banget banget. Dan teman gue udah pada marahin gue, kapan lagi coba gue bisa ketemu sama dia, kapan lagi gue bisa photo sama dia, kapan lagi ini moment bisa terjadi, kapan lagi coba, kapan lagi. Tuh kata-kata muter kencang di kepala gue, gue bingung banget. Orang-orang disana udah marahin gue, ngomongin gue begok banget karena nyia-nyiain kesempatan emas ini, yang ngak akan terjadi lagi, kapan lagi coba. Gue bingung banget, mereka ngak tahu gimana perasaan gue, malunya gue dikatain kaya’ gitu, mampusnya gue kalo gue salah tingkah dan orang di sana rame banget, betapa campur aduknya perasaan gue saat itu, gue mau lo pada yang ada di posisi gue, sebentar aj, coba lo rasain deh:”
Teman gue ngebet banget, maksa banget gue harus bisa photo sama Ardi, yaampun gue mah kalo ngak malu pasti udah ngajakin photo duluan ngak perlu disuruh, tapi ini malunya ngak ketulungan, sumpah gue ngak malu ngajain orang-orang di sana buat photo, tapi sumpah untuk cowo yang satu ini gue malu banget, banget sumpah. Gue cuma sembunyi di belakang kakak kelas gue, minum dikit biat ngak pingsan,-lebai haha, tapi Qarin ngebet banget, dia sampe teriak-teriak nyuru gue photo sama Ardi. Pokonya singkat cerita gue akhirnya jalan ke tempat Ardi duduk, gue mintah abang yang lagi duduk di sebelah Ardi buat minggir dulu biar gue bisa duduk di sebelah Ardi dan Yudha udah siap photoin gue, dan saat itu gue serasa mimpi. Semua orang berhenti ngobrol, dan ngeliatin gue photo sama Ardi. Gue gemetaran, ini kenapa bisa terjadi gue juga ngak tahu, bingung banget sama ketololan gue tadi, gue gugup banget, ngak berani ngeliat ke arah Ardi, dan itu terjadi begitu aja, serasa begitu cepat.
Gue baru aja photo sama Ardi, gue ngak tahu dia siapa, yang jelas gue pernah sayang dia. Itu jadi hari yang bersejarah banget, orang pertama gue taksir di SMK pada saat perpisahan gue bisa duduk di sebelah dia dan photo bareng, itu luat biasa banget, gue sampai sekarang masih rasa-rasa ngak percaya dan bisa senyum sendiri waktu gue ingat kejadian waktu itu. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, semoga.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar