Kamis, 26 Februari 2015

tuh kan kejadian


Baru juga gue bilang beberapa hari yang lalu, tuh kan kejadian juga sekarang. Yaampun harus secepat ini yah? Ntahlah, mungkin emang udah harus terjadi. Kemaren gue senang-senang, selalu ada orang yang sms dan bikin gue senyum-senyum sendiri, selalu ada orang yang ngucapin GNight sebelum gue tidur, kita telphonan sampe kuping panas, habis pulsa untuk ngobrolin yang hal-hal yang ngak jelas, pokonya semua yang indah ada pada dia, gue sayang dia, sumpah.
Tapi udah jelas, semua ngak ada yang abadi, ngak akan. Sekarang gue sayang dia, mungkin besok lusa gue ngak punya perasaan apapun untuk dia. Sekarang mungkin gue masih sering kangen suaranya dia, mungkin beberapa hari lagi gue ngak pernah ingat dia lagi. Sekarang gue mikirin dia, nulis tentang dia, mungkin ntar gue bisa lupa semua tentang dia, mungkin. Semua kemungkinan bisa terjadi didunia ini.
Setahun yang lalu waktu dia ngilang ngak ada kabar, terus tiba-tiba gue dengar kabar kalo dia punya pacar, gue bisa kan tenang-tenang aja, gue tetap bisa hidup seperti biasanya, gue bisa ko ngelupain dia, gue bisa. Walaupun gue kadang-kadang keingat, gue sakit hati, dan gue nyesek sendiri, tapi gue tetap bisa lewatin masa-masa terberat waktu itu dengan lancar. Dan sekarang saat-saat yang mirip kaya’ setahun yang lalu seperti mau terjadi lagi, gue ngak heran, gue ngak kaget lagi, udah biasa, gue stay cool & keep calm aja, ngak mau terlalu mikirin, toh ada atau ngak ada dia hidup gue tetap gini aja kan, makan, tidur, main game, ketawa sepuasnya, dan konyol-konyolan bareng teman, gue tetap bisa hidup normal seperti biasanya, ngak ngaru ada dia atau ngak, karena gue cewe strong haha
Gue udah siap ko kalo hal terburuk akan terjadi, seperti saat dia ngilang dan punya pacar baru, dan gue dilupakan. Gue udah siap, gue udah pernah malahan udah sering ngalamin hal yang kaya gini, jadi santai aja kan. Sekarang saat dia ngak sms, ngak nelphon, ngak ada kabar sama sekali, gue juga udah biasa-biasa aja, walaupun terkadang dengan polosnya gue masih mikir kalao dia mungkin sibuk atau ngak punya pulsa, gue msih mikir baik tentang dia, gue ngak tahu gue yang terlalu baik atau gue cuma cewe bego.
Yaudahlah, sekarang intinya saat-saat seperti ini udah siap gue rasaain, udah siap gue hadapin, udah siap gue lewatin, udah siap lahir batin. Gue cewe biasa, punya perasaan, punya rasa sayang, ingin memiliki dan dimiliki, gue ingin bahagia. Cuma itu ko, ngak nuntut lebih, ngak banyak maunya, ngak mau macem-macem, cuma mau dia. Tapi terkadang ntahlah, dia punya jalannnya sendir, gue ngak bisa nuntun jalan orang lain, waktu dia pergi dengan jalan yang dia pilih tanpa gue, gue cuma bisa senyum pasrah, semoga yang gue dapatkan adalah yang terbaik. Sekarang gue ngak bisa bilang gue ikhlas, jujur aja gue masih sayang, perasaan yang ada sejak setahun yang lalu ini ngak akan hilang begitu aja, walau kadang gue juga singgah kelain hati, gue lupain dia, gue dekat dengan orang yang baru, gue bisa ko, tapi waktu gue mulai dekat lagi dengan dia, gue ngak bisa nahan rasa ini, gue masih sayang dia, masih. Tapi gue ngak bisa kaya’ gini terus, gue ngak bisa digantungin gini, kemaren-kemaren gue kaya’ dapat cahaya, seperti tanda gue bisa lebih dekat dengan dia, tapi setelah waktu demi waktu berlalu rasa itu ngak gue dapatkan lagi, gue seperti terhempas, gue ngak ngerasain lagi rasa-rasa yang membuat gue terbang dan berbunga, gue hilang.
Santai aja, jalanin hari-hari seperti biasanya, saat gue bisa tenang, gue ngak kenal dia dan sampai mikirin dia. Karena hidup ngak berhenti sampai gue sakit hati aja, gue hidup dengan atau tanpa cinta, gue bisa.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar