Senin, 02 Februari 2015

Hobi cowo yang bikin cewe sakit

Biasa sih namanya juga anak muda, sama lawan jenis kerjaannya kenalan, smsan, deket, sayang, jadian, bosan, putus, dan galau. Monoton yah? haha emang. Tapi beda orang beda cerita, dan cerita gue ngak selancar itu, benar-benar ngak selancar itu, perjalanan yang sulit, betar untuk gue jalanin, karena ngak semua cowo yang gue kenal sesuai dengan yang gue bayangkan selama ini, seperti beberapa hari ini, cowo yang selama ini masih gue rahasiakan namanya ternyata balikan sama mantannya, kaget dan ngak nyangka. Dia yang gue anggap beda, gue anggap baik dan bisa dipercaya ternyata sama aja dengan cowo-cowo sebelumnya, sama. Ngilang ngak jelas, ngak ada kabar, dan tiba-tiba muncul dengan cerita yang hebat dan dahsyat, sukses gue galau. Menurut lo gue ngak sakit? Gue kecewa, sakir, remuk, hancur nih hati. Seharusnya gue sadar, gue bukan satu-satu cewe yang lo deketin, bukan satu-satunya cewe yang ada dihati lo, dan mungkin gue bukan siapa-siapa dimata lo, mungkin gue aja yang nganggapnya lebih, karena cewe lemah dan terkadang ngak terlalu pintar menyimpulkan situasi.
Tanggal 26 Januari kita masih kaya’ biasa, komunikasi dan dia bilang besok malam mau nganterin flashdisk yang dia pinjam tanggal 20nya, ke gue belum ngerasain apa-apa, gue masih santai dan nganggap semuanya baik-baik aja, sampai kita ngak ngelajutin smsan kita lagi. Malam berganti malam, dan malam yang direncanakan untuk datang kerumah buat nganterin flashdisk pun tiba tanggal 27, dan kebetulan malam itu hujan, dia sms ngasih kabar kalau malam ini ngak bisa nganterin flashdisk karena hujan, oke malam besok mungkin. Dan tibalah malam selanjutnya yanitu malam tanggal 28, dia ngak ada kabar, gue kesal tuh anak ngak kabar, oke gue diemin. Malam selanjutnya tanggal 29, gue ngak ada pulsa, seharian gue ngak smsan, gue berusaha santai. Dan aktifitas tanggal di tanggal 29 Januari gue tutup dengan tidur nyenyak. Masuk ke tanggal 30, hari juma’t yang cerah, gue bangun tidur dan ngecek hape, ada pesan dan gue baca “love you dew” dari dia, gue ngak ada pulsa dan gue cuek aja. Setelah nyampe sekolah dan acara setiap jum’atan setelasai gue masuk kekelas, cek hape dan ada sms dari sia lagi, baru deh ada niat buat isi pulsa, tapi setelah gue bales dia yang malah ngak bales lagi, oke abaikan.
Masuk ke hari sabtu tanggal 31, malam minggu yang indah –buat mereka yang punya pasangan, bukan gue. Dia ngak ada kabar, dan gue ngak ada niat buat ngubungin dia duluan, gue udah kesal karena dia ngak ada ngabarin gue tentang flashdisk yang katanya mau dianterin, tapi ngak jadi-jadi, gue sih kesal bukan karena flashdisknya, tapi cara dia yang ngilang dan kaya’ ngak ada niat itu yang gue kesalin. Yaudah gue mah ngak mau pusing, biarin aja, anggap aja tuh barang udah ilang, ikhlasin aja.
Hari minggu pun tiba, udah tanggal 31 aja yah. Minggu ini beda, ngak kaya minggu kemaren, sumpah gue nyesal karena hari minggu sebelumnya gue ngak jawab waktu dia nanyain gue dimana, mungkin dia mau nepatin rencana yang katanya mau ngajakin gue jalan dan photo box bareng, sumpah nyesel banget-__-
Minggu ini dia ngak ada kabar, seharian. Dan gue cuek aja, ngak ada pikiran yang aneh-aneh tentang dia, malah gue masih mikir mungkin dia ngak ada pulsa, sangking baiknya hati ini haha
Hari senin tanggal 2 Februari, masih santai dengan aktifitas yang seperti biasa, sekolah dan ngak ambil pusing soal dia yang ngak ada kabar, tapi sesuatu terjadi, temen gue nunjukin sesuatu, gue serasa mimpi disiang bolong, kena sambar petir ditengah teriknya matahari, gue lemas, serasa mau nangis, pikiran melayang ke beberapa malam yang lalu saat dia masih sempatin bilang “love you” ke gue ditengah malam.
Gue shock ngeliat DP bbm dia yang masang photo sama cewek jilbab pink, setahu gue tuh cewek mantannya, dan gue juga baca PMnya “dadada GN ({})”. Oke gue ngak sedang mimpi, ini benar-benar terjadi. Dari situ gue narik kesimpulan bahwa dia balikan sama mantannya, karena ngilang beberapa hari ngak mesti dia ngak ada pulsa, karena hape dia lebih dari satu dan gue tahu itu. Seharusnya gue sadar, itu kode, itu tanda, itu adalah cara untuk gue bisa ngebiasain diri tanpa kabar dari dia, gue mestinya bisa nangkap signal itu, tapi sayangnya gue ngak belajar dari pengalaman gue yang sebelumnya, gue terlalu polos untuk berpikir sejauh itu, bodoh.
Dia udah balikan sama mantannya, dan gue bukan siapa-siapa dihidupnya. Sekarang saatnya gue luapain dia, ngak ada yang perlu gue sesalin dan pikirkan lagi. Sekarang jalan masing-masing lagi, kaya dulu, kaya gue belum kenal dia dan dia belum kenal gue. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar