Sabtu, 14 Februari 2015

Weekend Para Jones


Malam minggu yang kesekian kalinya, ngak sempat ngitungin, dan ngak penting juga gue ngitungin ini malam minggu yang keberapa gue mati kutu dirumah. Kerjaan malam minggu gitu-gitu aja, dan emang tetap gitu aja, belum berubah dari dulu, yang berubah paling cuma rasa kopinya, aduh.
Hari sabtu pulang sekolah biasanya ngak pulang kerumah dulu, kalo ngak ngumpul ama teman yah udah pasti main game, pasti. Dan hari ini gue, Qarin, Dian, dan Putri main kerumah Yolanda, udah paling asik kalo cewek-cewek ngumpul satu kamar, ketawa ngakak, cerita-cerita yang ngak penting, bahas cowok –tuh kan ngak penting, ngemil, dan acara intinya main kartu.
Sementara menyiapkan untuk main kartu, cowoknya Putri dateng, asik dibawakin rujak hihi. Emang kalo siang bolong asiknya makan yang segar-segar dan sepertinya pacar Putri adalah orang yang pengertian, mungkin.
Berlanjut main kartu berenam, yang kalah dicoretin pakek kopi yang udah dikasih air, pokonya main udah ngak inget lagi kalo kiri kanan ada rumah tetangga haha. Main berjam-jam sambil makan pentol bakso, minum air putih. Main yang seperti sangat menguras emosi dan tenaga dalam, semua kalo ngomong bawaannya mau pakek urat, udah kaya mau makanin orang apalagi yang sering kalah haha. Main terus sampai muka penuh sama kopi, sampai wajah udah kaya’ orang maskeran, dan yang ngak lupa diajakin selfie dulu sama Qarin –duh elah. Main sampai sadar kalau udah jam 4 sore, yaudah siap-siap mau pulang, sebelumnya cuci muka dulu, beresin kamar, dan pulang dengan hati riang gembira, perut kenyang dan pulang seperti ngak ada beban, benar-benar ngak ada beban. Padahal sebenarnya gue ngak mau cepat-cepat pulang kerumah, iya ngapain juga gue pulang, karena malam ini malam minggu dan gue ngak punya seseorang yang special buat nemenin gue dimalam minggu ini, jadi buat gue hari sabtu adalah hari yang ngak indah-indah amat, dan malam minggunya adalah malam yang ngak penting-penting amat, benar-benar ngak penting.
Pulang kerumah cuma buat gue resah galau merana, pulang kerumah kerjaan udah nungguin, seragam sekolah mau dicuci, dan game harus segera dimainin haha.
Sekira smsan juga ngak penting-penting amat, sekira ada yang penting juga pasti gue cuma jadi yang terakhir, karena cowok punya yang lebih penting daripada cewek yang bukan siapa-siapanya dia, gue ngak boleh ngarap jadi yang terpenting karena gue nothing not somethingJ. Smsan siang-siang dan gue telphon dia menjelang magrib tadi(05:48pm), gue mau tenang sebelum ngerjain tugas rumah gue, jadi gue kabarin dia dulu dan ngobrol sebentar, oke setelah itu kita sibuk masing-masing, ngak kabar-kabaran lagi, ngak ada sms, ngak ada yang namnya hape bunyi selama berjam-jam, kerjaan rumah gue udah selesai, yang belum dikerjain cuma mantengin laptop dan main game, dan nonton music video. Gue sesekali ngeliatin kearah hape, sepih-sepih aja karena ngak ada yang sms. Beberapa saat kemudian hape bunyi tanda ada sms masuk, tanpa pikir panjang dan seketika gue meraih hape, cekcek (09:31:57pm) PING!!! dari dia, dan akhirnya gue bisa smsan lagi, dia udah pulang dari kegiatan main futsalnya sama teman-temannya. Cerita berlanjut bukan disini:* 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar