Jumat, 06 Februari 2015

salah nilai

Ingat banget kemaren-kemaren dia ngilang ngak ada kabar, dan gue santai aja. Ngak jelas tuh anak apa maunya, kelakuan sesuka hatinya, ngak mikirin perasaan orang lain. Hari kamis tanggal 29 Januari, jam 10:53:47 pm –tengah malam lebih tepatnya. Setelah ngilang beberapa hari, tiba-tiba dia sms “love you dew”, hebat banget tuh kelakuan haha. Lebih hebatnya setelah 2hari ngilang lagi gue dapat kabar super hebat, dia balikan sama mantannya haha anjeeer
Malam terus berganti, setelah pagi-pagi tahu dia balikan lagi sama mantannya, terus malamnya dia kerumah buat nganteri flashdisk gue, oke gue anggap cukup batas disini gue peduli ama tuh anak, untuk hari-hari selanjutnya gue masa bodoh –titik.
Gue cuek, gue ngak perduli lagi, dia ngak ada kabar gue juga ngak mikirin lagi. Ngak kaya’ malam-malam kemaren, sebelum gue tahu kalo dia balikan sama mantannya, gue masih mikirin kalo tuh anak ngak ngabarin gue, gue masih keinget tentang dia, dan semua yang pernah dia lakuin gue ingat dengan baik. Tapi semua itu sebelum gue sadar, sebelum gue sadar betapa salahnya gue menilai dia, jadi mau dia ngak sms, ngak ada kabar gue juga ngak perduli, ngak mikirin lagi, ngak ada niat isi pulsa, ngak penting!
Hari kamis tanggal 5 Februari 2015, dimalam yang lelah, gue siap-siap mau tidur, gue sempat baca lagi pesan dia yang bilang “love you” ke gue, malam itu persis seperti malam ini, malam juma’t, tepat seminggu yang lalu, dan pesan itu masih ada di hape gue, gue baca, semakin gue baca, semakin gue keinget masa-masa dia masih sering ngubungin gue, semakin gue inget saat-saat kita lagi ngobrol diteras rumah gue dan kita ketawa sama-sama, semakin gue bayangin semakin gue sakit, sakit. Ngak mau menjadi wanita yang bodoh, mikirin yang ngak penting terus, gue tidur. Seperti malam biasanya, kebiasaan gue kebangun tengah malam, dan ngecek hape. Sesuatu gue baca dilayar hape, sebuah pesan dari nomor yang gue kenal “dew” dan gue tahu pasti itu nomor dia, pesannya masuk jam 11:12:08 pm, gue lansung cek jam, ternyata udah jam 2pagi, yaudah ngak mau terlalu mikirin gue lanjut tidur lagu, seandainya tuh pesan mau gue bales juga ngak akan dia balas lagi, tuh anak pasti juga udah tidur.
Dia emang sering sms gue udah lewat jam 10 malam, tapi biasanya magrib dia pasti udah sempat sms buat ngingetin sholat magrib dulu, tapi setelah ngilang beberapa hari yang lalu dan pas tahu kabar dia balikan balikan sama mantannya persepsi gue jadi berubah, kalau sekarang dia sms gue udah lewat jam 10 malam, itu bebarti gue cuma jadi pelarian, karena pacarnya udah tidur, gue cuma orang yang ngak penting, jadi dismsin waktu dia ngak ada temannya lagi, itulah yang gue pikirkan tentang dia waktu dia sms gue udah lewat jam 10, selalu dia sms gue pas gue udah tidur duluan, benar-benar ngak penting. Kelakuan sampah! haha

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar