Senin, 26 Januari 2015

rusuh


Selesai upacara masuk kejam pelajaran pertama, Bahasa Inggris sama ma’am Fransiska, seperti biasa, kita bahas soal, materi, dan hal-hal yang berhunbungan dengan ujian, pertama semuanya berjalan lancar sebelum negara api menyerang -duh elah dikira anime avatar kali yah-_- lalu setelah bahas soal simulasi yang pertama selesai ma’am kasih tugas bagian yang selanjutnya dan dia izin ke UP depan sebentar, dan seperti biasa, kelas pun rusuh.
Bola basket cemen yang kempes kemaren masih betah dikelas, masih dimanin denagn tidak berkepribolaan, bola yang malang. Tuh bola jadi mainan yang benar-benar ngak wajar, dilepar ke tempat sampah, diambil lagi, dilempar lagi, diambil lagi, mungkin dikira tuh tempat sampah ring basket kali yah. Beberapa saat kemudian kelas jadi rusuh, semakin rusuh lebih tepatnya. Saat tiba-tiba ada aroma yang asing, aroma yang kurang sedap, aroma yang tidak seharusnya hadir dikelas yang rusuh ini. Dimas jadi sasaran empuk buat yang dituduh kentut dikelas, semua ngebully Dimas dengan sadisnya. Hinaan, cacian, dan makian diterima Dimas dengan lapang jidat –karena kebetulan jidat Dimas lebar kaya’ lapangan sekolah. Tapi ngak cuma Dimas yang dituduh kentut, orang orang yang keliaran dan ngak tahu apa-apa juga jadi sasaran. Karena ngak ada yang tahan dengan aroma yang –disangka kentut ini pun memilih untuk lari keluar kelas, setelah beberapa saat mendapatkan udara yang lebih segar, mereka pun masuk lagi, tapi kelas tetaplah bauh, ngak ad ayang ngaku kalau ada yang kentut dikelas, dan spekulasi pun berkembang menjadi ini bukan bauh kentut lagi, melainkan bauh cepirit orang yang kentut tadi, oke kelas makin rusuh. Dimas makin dibully, dan dituduh yang ngak-ngak, bukan cuma Dimas, Kor yang lagi asik ngerjain tugas pun jadi sasaran, tampang Kor bingung, Kor cuma melongok bego. Setelah udah puas nuduh orang-orang yang ngak bersalah dan ngak tahu apa-apa berlangsung cukup lama, akhirnya Robert menemukan sebab dan musabab yang menyebabkan mengapa kelas ini menjadi beraroma kentut+cepirit secara permanen, ternyata dibelakang kelas ada air tumpah, air yang tumpah dari tempat sampah yang tadi dijadiin ring basket cemen, anak-anak kelas pada nyelamatin helm yang ditarok dibelakang sambil nutupin hidung yang udah kembang kempis karena ngak tahan sama aroma yang luar biasa itu. Akhirnya Dimas dan Bulah yang tadi ngelemparin tuh bola ke tempat sampah jadi sasaran yang pas buat dimarahin abis-abisan sama anak-anak kelas yang tahan sama aroma yang disangka kentut. Dan dengan cacian dan makian mereka yang membersikan tuh air, buangin sampahnya, pel lantainya, dan semprot-semprot ruangan. Maka terjawab sudah aroma yang luar biasa tidak sedapnya itu. Kelas udah agak normal setelah aroma terkutuk itu hilang perlahan dari kelas, anak-anak kelas yang lagi asik main sampai ngak sadar ma’am udah didekat kelas, ngacir, teriak, rusuh, panik, ngompol.
Kelas yang rusuh, dan mungkin akan selalu rusuh inilah yang selalu bikin stres hilang waktu disekolah, bikin ketawa ngakak, lucu-lucuan, bercanda yang ngak inget batas, pokonya semua yang terjadi dikelas selalu menjadi hal yang ngak akan dilupain.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar