Sabtu, 03 Januari 2015

malam minggu yang kesekian kalinya.


Udah tanggal 3 januari aja, udah malam minggu aja, besok udah hari minggu aja, eh bentar lagi sekolah-_- kerjaan liburan gini-gini doang, bangun siang, ngak mandi, mian game, makan semaunya, mandi sekali sehari, iya kurang lebih begitulah.
tapi udah beberapa hari ini tepatnya sebelaum malam tahun baru, lebih tepatnya tnggal 31 desember sesuatu telah merubah hari-hari liburan yang indah ini, iya mungkin karena sedang jatuh cinta dan galau karena ditinggal tahun baruan di Palembang dan ngak ada kabar. Oke galau dan galau, nungguin sms, nunggin kabar, nungguin semua dari dia. Oh tuhan tolonglah, sekarang Cuma dia yang gue harapkan, setelah malam kemaren kayanya dalah malam terakhir bisa smsan sama yang satu lagi, oke lupain yang yang penting, pikirin yang satu ini. Cuma mau kabar dari dia, ngak mau yang lain, galau dan galau, cuma nungguin yang gue lakuin.
Come on boy, bekabar kek, sms kek. Katanya tanggal 2 udah pulang, katanya tanggal 2 mau kerumah, sekarang udah tanggal 3, kabar dari lo ngak ada juga. Emang semua cowok gitu kali yah, segampang itu dia buat janji makan segampang itu juga dia bisa lupain tuh janji. Oke pasrah

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar