Senin, 19 Januari 2015

lelah haha


Emang udah jadi takdir kali yah, seorang cewek takut kalo harus sms cowok duluan, apalagi cowok yang dia taksir. Cewek lebih milih nungguin hape buat ngecek ada sms dari dia atau ngak, ngak apa-apa ditungguin sampe bego. Sebenarnya ngak apa-apa juga kan kalo sms duluan sekali-kelai, tapi sebagai cewek yang pemalu dan ngak agresif, biasanya gue lebih milih nungguin sms dari cowok daripada mesti sms duluan. Karena banyak hal yang gue pertimbangkan, pertama gue takut ntar sms gue ngak dibalas, mungkin karena dia lagi sibuk atau alasan lainnya, kedua gue ngak punya alasan yang kuat untuk punya keberanian sms dia duluan, ketiga gue juga ngak ada pulsa –yaelah ngak lah.
Kadang suka bingung sendiri dengan keadaan seperti ini, keadaan yang bikin sakit banget, sakit kalau harus nungguin kabar yang ngak pasti, takutnya gue ngak penting-penting amat buat dia.
Hidup galau dan merana saat ngak ada sms dari dia, padahal cuma sekedar sms loh, segitunya tapi. Jadi terkadang ngak mau makan, kecuali lapar. Ngak mau mandi, kecuali udah panas dan bauh keringat hasil sekolah seharian. Kadang ngak mau tidur, kecuali udah ngantuk. Kadang kadang gitu.
hidup emang ngak selalu sejalan dengan yang direncanakan, tapi percayalah doa adalah salah satu perjuangan yang nyata. Saat dia ngak ada kabar gue selalu nungguin dia sms, nunggu sapaan dia dari layar hape yang seadanya. Kadang sedih, kesal, bosan saat liat hape masih sepi sepi aja, tapi apalah daya, mau selama apa dia ngak sms gue tetap aja gue ngak berani sms duluan. Yah cewek emang ribet.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar