Minggu, 04 Januari 2015

wish wish wish


Hari minggu, tanggal 4 Desember. Iya itu tandanya besok udah masuk sekolah, itu tandanya muali lagi perjuangan disekolah, mulai lagi pusing menghadapin ini itu, mulai lagi bla bla bla.
hari ini hari terkakhir bisa bangun jam10 pagi, hari ini hari terakhir. Oke nikmatin saat-saat terakhir ini, karena beberapa hari lagi kakak yang dari jambi bakal pulang lagi ke sini, oh betapa suramnya hari-hari ini kalau dia dirumah lagi, yah karena bakal ngak bebas lagi, dan ngak akan tenang lagi.
hari-hari terakhir ini akan jadi hari yang sangat berharga, dan mungkin bakal gue rindukan u,u.
Hari ini juga belum ada kabar dari dia, ngak ada tanda-tanda dari dia bakal ngabarin gue lagi, sunggu galaunya hari-hari gue saat nungguin kabar dia, ngak nafsu makan, ngak mau ngapa-ngapain , ngak mau mandi –emang bisanya gitu hihi.
Yaudah serahkan semuanya kepada Allah, apapun yang terjadi udah takdir dari Allah, dan sebagai manuasia gue cuma bisa jalanin yang ada didepan mata. Tanpa bisa membantah dan bisa melawan. Ini jalan gue, dan jadi yang terbaik buat gue.
Kalau sekarang dia pergi, mungkin gue bisa terimah dan perlahan-lahan mulai lupa, gue ngak takut. Tapi yang gue takutkan adalah saat gue udah mulai lupa dan ngak mau mikirin dia lagi, malah dia yang datang lagi tanpa rasa bersalahnya. Cuma itu yang gue takutkan. Semoga yang ditakutkan ngak terjadi, dan semua akan baik-baik aja. Amin. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar