Minggu, 30 November 2014

ENVY

Ceritanya lagi cek cek timeline facebook terus ngak sengaja ngeliat salah photo adeknya temen gue lagi sama pacarnya, yaampun ngak bisa yah tu photo jangan bikin ngiri-__- sumpah liat tu photo bener-bener bikin ngiri, terus biki gue jadi mikir 'kapan yah gue bisa kaya gitu ama pacar gue?' uhuk nyesek sendiri jadinya, udah segede ini gue belum pernah photo ampe kaya gitu bareng pacar gue, bener-bener jaman emang menentukan dan mempengaruhi perjalanan hidup seseorang, mungkin aja kalo dia sekarang udah kelas 12 kaya gue pasti dia ngak bakal pernah photo kaya gitu ama pacarnya waktu sekarang dia masih kelas 7.
Seandainya gue dapet kesempatan photo kaya gitu juga, oh God gue juga pengen, tapi ngak tahu sama siapa, yaudahlah yah ngak usah dipikirin, karena hidup terlalu singakat untuk mikirin sesuatu yang mungkin bisa lo dapetin dan bahkan mungkin lebih dari yang sekarang! keep fighting and don't forget you must keep praying.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar