Jumat, 14 November 2014

Big Love, Mom

Bahagia itu waktu gue sama mama bisa sama-sama terus, waktu gue bisa ngasih sesuatu yang mungkin ngak ada harganya tapi mama bisa senang dan tersenyum, bahagia banget bisa berbagi sedikit cerita, dan mama juga cerita tentang masa lalu mama dulu, gue benar-benar bangga sama malaikat gue, mama ngak perna lupa ngasi perhatiannya buat gue, walaupun mama juga lagi capek.
Hampir tiap malam mama nemenin gue main game, walaupun sebenarnya mama marah ngeliat gue main game  terus tapi kadang mama juga ngerti bahwa gue cuma capek dan butuh istirahat dari aktifitas sekolah dan belajar, karena mama juga pernah muda pastinya pernah sekolah, jadi mama tahu betul gimana rasa jenuhnya  sekolah.
Biasanya mama ada dikamar bareng gue, saat'' yang ngak akan perna gue lupain sampe kapanpun, saat'' dimana mama ngaji didekat gue dan gue asik main game hihi, kalo mama ada yang kurang jelas ntar nanya sama gue, ntar kalo udah azan kita ambil wudhu buat sholat, walaupun ngak rutin ngejalanin sholat 5waktunya tapi seenggaknya mama udah ngajarin gueyang terbaik buat dunia dan akhirat gue.
Tadi mama asik-asik ngedengerin lagu Asmaul Husna yang gue download kemaren, niatnya sih buat gue hapalin, tapi berhubung tugas sekolah lagi numpuk yah terpaksa menghapalnya ntar-ntar dulu, jadi ceritanya biar mama ngak marahin gue main game mulu gue kasih mama buat dengerin lagi Asmaul Husnanya, yaudah tenanglah kamar gue, mama asik dengerin lagu dan gue asik main game haha
Perasaan gue senang dan bangga banget punya sesuatu yang bisa gue kasih ke mama, walaupun sebenarnya itu ngak ada apa-apanya, tapi saat gue liat mama senang ngedengerin tuh lagu dan senyum'' mulu, rasanya gue udah ngelakuin sesuatu yang sangat berharga, big love:*

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar