Rabu, 26 November 2014

Ayah

Hari ini pulang sekolahnya cepat, soalnya ngak ada kerjaan disekolah, jadi sebenarnya agak tanggung kalo pergi sekolah terus ngak ada kerjaan terus pulang kerumah juga ngak punya kerjaan-____-
Ongkos naik angkot juga udah naik setelah BBM naik, yaelah tapi uang jajan ngak ikut nian kan namnya ngak adil-,- uang jajan ngak nentu dikasihnya, kadang lebih, kadang cukup, kadang kurang uuh:" yaudah syukuri aj, ucap Alhamdulillah :)
Jadi biar bisa ngehemat uang jajan, ayah bilang ntar minta jemput aj diterminal, jadi pulang sekolah ngak usah naik angkot 2kali, sebenarnya sih agak malas ngerepotin ayah lagi, tapi kata ayah ngak apa-apa yaudah jadi ikutin aja katanya ayah.
Pas udah dijalan dekat terminal akhirnya gue telphon ayah, oke sebentar lagi ayah jemput. Gue nungguin tuh didekat tukang jualan gorengan, ngak nyampe 5menit kemudian ayah dateng, daaaaaaaan kita pulang kerumah sambil hujan-hujanan, YahAllah beruntung banget punya ayah kaya' gini, benar-benar bersyukur punya orang tua yang sangat perhatian, rela hujan-hujanan buat jemput gue pulang sekolah, walaupun sebenarnya ayah juga lagi ditempat kerja, tapi ayah tetap mau aja ngerepotin diri sendiri demi anaknya, betapa bangganya gue engan sosok seorang ayah, dan menjadi seorang pahlawan bagi gue.
Ayah rela hujan-hujanan sambil bawa motor, tangan ayah pasti sangat kedinginan, tapi semua itu rela dilakuin buat anaknya, emang ngak akan perna terbalaskan jasa dan pengorbanan seorang ayah buat gue, makasih ayah. Big Love{}

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar