Jumat, 21 November 2014

Last Time. Best Teacher. Forever.


Hari ini jadi hari terakhir kelas gue Les sama wali kelas, Ibu Neli Herawati. Dia wali kelas paling super yang perna gue temui, asli ngak akan terganti. Seharusnya dia jadi wali kelas terakhir gue disekolah, tapi takdir berkehendak lain, Ibu Neli diperintahkan untuk pinda ke SMK lain, jadi udah pasti dia ngak bakal jadi Wali kelas kita lagi, uuh sedih:”
Anak-anak pada protes tuh waktu Ibu Neli cerita kalo dia bakal berhenti ngajar di SMK, yaampun Bu please deh jangn bercanda mulu-,- Tapi Bu Neli mah gitu, ngak perna main-main kalo soal yang udah serius gitu. Sampe-sampe sedih dengar ceritanya. Padahal Bu Neli udah lama tahu kalo dia bakal dipindahin, tapi dia cerita ke kita pas udah menjelang hari akhir-akhirnya. Nyesek banget denger ceritanya Bu Neli, gue masih ngak percaya kalo wali kelas yang kita semua perjuangin untuk ngeka diganti ama guru lain malah akhirnya tetap berpisah dengan kita secepat ini karena dia dipindah tugaskan.
Kemaren Bu Neli sempat ngomong waktu kita lagi les, dia bilang walaupun ntar dia ngak di SMK ini lagi, tapi kami boleh dateng ke SMK tempat dia ngajar nanti, tuh kan sangking baiknya Bu Neli sampe’’ mau ngajarin kami walaupun sebenarnya kami bukan tanggung jawab dia lagi:” kami boleh dateng kapanpun kami bisa, ngak kebayang dan ngak nyangka kalo kami harus berpisah dengan Wali kelas yang super seperti Bu Neli.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar